Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj Gubernur Silaturahmi Ke DPRD Sumbar || dutametro




PADANG,dutametro.com. - Sehari setelah pelantikan, Pj Gubernur Sumatera Barat Hamdani bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Sumbar, diruangan ketua lembaga tersebut, Jumat (19/2/2021).


Kunjungan Pj Gubernur diterima langsung ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi Sekretaris Dewan Raflis.


Pada kesempatan sikaturahmi yang sangat akrab tersebut, ketua DPRD Sumbar menyampaikan situasi terkini Sumatera Barat, serta pandangan kedepan tentang daerah ini.


Pj Gubernur Sumbar Hamdani juga sangat respon dengan masukan yang diberikan ketua DPRD Sumbar, serta merasa senang bisa diberi masukan tentang kondisi daerah Sumatera Barat, dimana akan jadikan acuan dalam melakukan kegiatan di daerah ini.


"Kami sangat berterimakasih pada Pimpinan  DPRD Sumbar yang sudah memberikan gambaran daerah ini, dalam sikaturahmi tadi, dan ini bisa menjadi acuan kita dalam menjalankan amanah selama di daerah ini," tutur Hamdani.


Sekaitan dengan kunjungan silaturahmi Pj Gubernur Sumbar, ketua DPRD Supardi amat memberi apresiasi, karena responsif yang baik dalam berkomunikasi, khusunya dalam menyangkut daerah ini.


"Kami sangat memberi apresiasi pada Pj Gubernur Sumbar, dimana sangat baik dalam berkomunikasi, salah satu contohnya dengan mengunjungi DPRD Sumbar dan berdialoqk dengan kami dalam rangka menjalankan amanah pemerintahan," ulas Supardi.


Ia menambahkan, apa yang dilakukan Pj Gubernur Sumbar merupakan contoh bagi gubernur defenitif nantinya, dimana komunikasi politik amat penting, guna mendapatkan solusi terbaik untuk kepentingan pembangunan dan masyarakat Sumatera Barat.


Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, dimana ia juga merasa senang dengan kunjungan Pj Gubernur, meskipun baru sehari berada didaerah ini.


"Meskipun baru sehari didaerah ini, saya melihat Pj Gubernur sangat bagus dalam berkomunikasi, itu dapat saya rasakan, ketika sedang berdialog dengan pak ketua tadi," ungkap Raflis.


Pj Gubernur Sumbar mengunjungi DPRD Sumbar usai sholat Jumat dan meninggalkan gedung dewan sekitar pukul 16.00 wib, menuju istana Gubernuran.


Silaturahmi antara dua pimpinan daerah ini, begitu sangat akrab dan terasa saling merespon, sehingga tak terasa 1 jam berlalu dengan keakraban.(fwp-sb)

Post a Comment

0 Comments