Ticker

6/recent/ticker-posts

Petugas Hotel Minang Jaya Layani Tamu Dengan Prosedur Covid


Padang,dutametro - Hotel Minang Jaya merupakan salah satu sebuah sarana penginapan sekelas hotel bintang 2  yang sudah melengkapi sarana penginapan yang sudah ada di wilayah Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Semenjak masa Pendemi Covid-19 pemerintah Provinsi Sumatera Barat sudah menerapkan Protokol kesehatan yang wajib dilakukan oleh masyarakat, Instansi pemerintahan/Swasta maupun untuk pihak Perhotelan.

Minang Jaya hotel adalah salah satu hotel yang patuh akan peraturan protokol kesehatan Covid-19 dan itu di buktikan oleh seorang Receptionis yang bernama Andi Suparman, S.Par yang selalu mengarahkan, mengingatkan kepada tamu hotel untuk wajib mematuhi Protokol, seperti Cuci tangan, cek suhu badan dan menggunakan masker.

"Setiap tamu yang masuk ke Minang Jaya Hotel wajib untuk mematuhi Protokol kesehatan yang telah kami sediakan", katanya.

"Hal ini kami lakukan tentu untuk mengurangi dampak dari penyebaran Covid-19", lanjutnya.

Selain itu Asril, S.Par selaku Administrasi Minang Jaya Hotel juga mengatakan hal yang serupa "kami selaku petugas hotel dan penanggung jawab telah melakukan dan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah", ungkapnya kepada awak media melalu Whatshap pada (13/02/2021).

"Sebelum masuk hotel petugas akan mengarahkan tamu untuk mencuci tangan yang telah disediakan oleh pihak hotel, melakukan pengecekan suhu badan dan paling wajib mengunakan masker", jelasnya.

"Semoga dengan mematuhi protokol  kesehatan dapat mengurangi dan memutus mata rantai Covid-19 dan pengunjung Minang Jaya Hotel merasa puas dengan pelayan yang kami sediaka", tutupnya. (R)


Post a Comment

0 Comments