Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda Air Minum Kota Padang Lakukan Gerak Cepat Bagikan Air Bersih Terhadap Warga

Padang,dutametro - Musim kemarau yang terjadi pada akhir-akhir ini mengakibatkan debit air bersih berkurang. Sehingga mengakibatkan sebahagian masyarakat terkena imbasnya. Kekeringan terjadi dibeberapa tempat di Kota Padang tak terelakkan lagi.

Melihat kondisi tersebut Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang melakukan gerak cepat. Dengan cara mengirim dan membagikan air bersih menggunakan mobil tangki didua lokasi berbeda di Kota Padang diantaranya Bukit Gado-gado dan Seberang Pabayan-Kota Padang, pada Selasa (16/2).

Tak terelakkan, kurangnya air bersih akibat kemarau tersebut sangat dirasakan masyarakat. Namun kehadiran Perumda Air Minum Kota Padang dengan menyalurkan tangki air bersih ke masyarakat sangat memberikan manfaat yang luar biasa.

Dikesempatan tersebut Dirut Hendra Pebrizal menyampaikan untuk kelancaran aktifitas masyarakat dan pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang mengirim bantuan Air Tangki untuk daerah yang terdampak langsung.

” Pengiriman bantuan air tangki ini GRATIS tanpa biaya, ini sebagai wujud kepedulian sosial dan layanan dari Perumda Air Minum Kota Padang dalam menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Padang,” ucap Hendra.

Dikatakan lagi, “meski tanpa permintaan, Perumda Air Minum Kota Padang selalu tanggap dan bergerak cepat melihat dan membantu masyarakat dalam kesulitan air bersih terutama saat perubahan musim terjadi”, tuturnya.

Selanjutnya, Hendra Pebrizal, juga menyampaikan, Hal ini sudah menjadi agenda rutin bagi Perumda Air Minum Kota Padang dalam membantu meringankan masyarakat menyediakan air bersih saat musim kemarau maupun banjir.

” Mari bersama menjaga ketersediaan air, hemat air dirumah dengan menghemat pemakaiannya, berarti kita sudah menyelamatkan bumi ini,” ajaknya. *


Post a Comment

0 Comments