Ticker

6/recent/ticker-posts

Miris , Bocah 7 Tahun Ini Berniat Mandi Malah Tewas Tenggelam || dutametro




Kuala Kapuas,dutametro.com. -Nasib naas dialami Ajis (7)   korban yang diduga tewas   tenggelam di DAS Kapuas kini sudah ditemukan dalam keadaan Meninggal dunia, korban diketahui warga Desa Lawang Kajang Rt.02 Kec.Timpah Kab.Kapuas.


Berdasarkan informasi yang diperoleh Kejadian berawal pada Hari Sabtu /6/1/sekira pukul 15.30 Wib, saat itu korban  berniat ingin mandi di Lanting Sedot( Alat tambang Tradisional) Ayahnya,yang terletak di RT 06 Kecamatan timpah, menurut kakeknya Korban Isan Ambeng ( 67) Saat itu korban berniat hanya ingin mandi ,tapi selang beberapa Jam setelah itu korban tidak terlihat lagi di lokasi korban diduga terjatuh ke sungai dan tenggelam.

sehingga pihak  keluarga pun melaporkan kejadian tersebut  kepada pihak terkait dan  melakukan pencarian terhadap korban bersama dengan Tim Dari Koramil 1011-09 timpah beserta Tim dari  Polsek Timpah.


Saat dihubungi media ini Via WhatsApp pribadinya ,Danramil 1011-09 Timpah Peltu Esjunarno melalui Wadanramil Serma Jenal Arifin membenarkan Bahwa telah terjadi peristiwa tenggelamnya bocah yang masih berusia 7 tahun,dan pencairan terhadap Korban dilakukan bersama dengan Pihak keluarga serta tim dari Polsek Timpah menggunakan kelotok.


" Setelah dilakukan Penyisiran di DAS Kapuas, sekitar 50 Meter dari Lanting Sedot milik ayahnya,  tim  Pun menemukan jasad Korban  dalam keadaan sudah meninggal dunia" Terang Wadanramil.

Setelah ditemukan 

Keluarga Korban langsung membawa Jenazah ke rumah Duka di Desa Lungkuh Layang Kec.Timpah.


Danramil 1011-09 Timpah, Peltu Esjunarno Melaui Wadanramil Serma Jenal Arifin menghimbau kepada semua warga Kecamatan Timpah agar tetap mengawasi anaknya yang masih belum bisa berenang agar selalu didamingi ketika beraktifitas di Sepanjang aliran sungai.


" kami menghimbau kepada semua warga agar jangan lalai terhadap Aktifitas anak-anak kita, tetap kita awasi, apalagi warga yang berdomisili di pinggiran Sungai harus ekstra hati-hati, agar tidak terjadi lagi peristiwa yang tidak kita inginkan " Tukasnya.(RD)

Post a Comment

0 Comments