Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahdar alias Ucok Apresiasi Jiwa Sosial Harisan Aritonang || dutametro


Padang,dutametro.com. - Bpak Harisan Aritonang, S.H,CPL.,CPCLE.,CLI.,CRA adalah seorang mediator di lembaga Sertifikasi mediator Justitia Training Center.

Tidak hanya itu Harisan Aritonang juga merupakan seorang konsultan ahli hukum pengadaan barang dan jasa, pengacara dan juga seorang penasehat di salah satu pondok pesantren tanggerang dan masih banyak lagi kegiatan yang dia jalani terutama di bidang hukum.

Mahdar alias Ucok pengusaha Sumbar mengatakan "Harisan Aritonang adalah orang yang hebat dia merupakan Kunsultan Hukum yang cukup sukses, selain itu dia taat ke agama dan menghargai ras lain", jelasnya.

"Tidak hanya itu dari saya kecil mengenal beliau sampai saya dewasa bapak Haris semangkin kuat mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi suka mambantu fakir miskin, kaum lemah, jiwa nya ini mengikuti jejak almarhum ayah nya yang juga punya jiwa sosial yang tinggi dan sampai saat ini kebaikan almarhum masih di ingat masyarakat Tanjung Balai Sumatra Utara", katanya

"Semoga niat baik Harisan Aritonang bisa mendirikan pesantren untuk anak-anak, yatim piatu, fakir miskin untuk mereka yang ingin menimba ilmu agama, sukses buat bapak Harisan Aritonang dan tetap lah menjadi orang yang rendah hati", tutupnya. (R)

Post a Comment

0 Comments