Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Polsek Pulau Terluar , Waka Polda Sumbar Berikan Bansos Kepada Warga Sikakap || dutametro




Sikakap ,dutametro.com. - Selasa (23/02/2021) Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianti, S.Ik.,M.Si. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap Hb Kabupaten Kep. Mentawai saat mengunjungi Polsek Sikakap.


Brigadir Polisi Yuki Irvianda, Sh Humas Polres Kep. Mentawai mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Waka Polda ke Polsek Sikakap adalah satu rangkaian kunjungan kerja Beliau ke Polres Kep. Mentawai yang mana kemarin Senin (22/02/2021) Waka Polda Sumbar mengunjungi Polres Kep. Mentawai dan sekarang di Polsek Sikakap melihat kondisi Personil serta Mako Polsek Sikakap yang berada di pulau terluar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Brigadir Yuki juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan kunjungan ke Mapolsek Sikakap tersebut Waka Polda Sumbar juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap di mako Polsek Sikakap serta mengadakan tatap muka dengan Forkopincam Kec. Sikakap.


Brigadir Yuki menambahkan di saat pertemuan dengan Forkopincam Kec. Sikakap Waka Polda Sumbar mengajak agar Forkopincam bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Sikakap dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini serta bersama sama menerapkan prokes covid-19 agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kec. Sikakap.


(Polres_Mentawai)

Post a Comment

0 Comments