Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 1011-15/ Kahayan Hilir Dampingi Warga Penerima BST || dutametro






Pulang Pisau-, dutametro.com. -Personil TNI dari Koramil 10011-15/KH bersama dengan Jajaran Polsek Kahayan Hilir  melakukan giat pendampingan dan Pengamanan terhadap  198 Warga Penerima BST periode Bulan Februari 2021.


Kegiatan dilaksanakan Pada hari Senin 15/2/2021 bertempat di Kantor Pos Pulang Pisau jalan Tingang Menteng komplek pasar patanak kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.


Danramil 1011-15/ Kahayan Hilir Kapten inf. Eko Puspoko saat di Hubungi media ini Via WhatsApp pribadinya mengugkapkan  bahwa kegiatan pendampingan dan Pengamanan dari  Personil TNI dari Koramil 1011-15 / KH bertujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dimasa Pandemi seperti saat ini serta untuk menjaga situasi  ketertiban masyarakat agar tetap berjalan secara tertib dan lancar serta tetap mengutamakan protokilol kesehatan .


" Saat ini kita masih terus berupaya memberikan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Pulang Pisau, khususnya disaat wabah Pandemi seperti saat ini, Personil kita dalam setiap kegiatan masyarakat selalu kita libatkan guna menghindari terjadinya kerumunan massa, selain itu agar masyaratak tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan Masker " Ungkapnya.


Lebih lanjut Kapten inf.Eko Puspoko menjelaskan berdasarkan data lapangan diketahui untuk  penyaluran BST Bulan Februari tahun 2021 sebanyak 198 KK dan terbagi dari 4 Desa penerima di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir  dengan nominal 300 ribu per KK.


" Adapun untuk desa Penerima antara lain dari Desa Gohong 59 orang, Desa Buntoi 95 orang, desa Hanjak maju 45 orang serta Desa Anjir Pulang Pisau sebanyak 95 Orang " Papar Danramil.


Sampai dengan Selesainya Penyaluran Bantuan kegiatan berjalan tertib dan aman ( RD)

Post a Comment

0 Comments