Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejuaran Menembak Piala Kapolda 2021 ditutup Wakapolda Sumbar || dutametro


Padang,dutametro.com. - Kejuaran menembak Sumatera Barat Piala Kapolda 2021 yang diadakan oleh Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Sumatera Barat telah berjalan dengan sukses dan lancar.

Kegiatan yang diadakan mulai dari tanggal 3-7 Februari ditutup secara resmi oleh Wakapolda Provinsi Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto, pada Minggu (07/02/2021) di SPN Padang Besi Kota Padang Sumatera Barat.

Kejuaraan daerah menembak tahun 2021 yang saat ini diselenggarakan bertujuan sebagai ajang evaluasi atlet sejauh mana peningkatan prestasi yang diraih sehingga diperoleh data prestasi atlet di masing-masing daerah. 

Dalam kata sambutannya Wakapolda menyampaikan ucapan terimakasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim menager, pelatih dan Atlit atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga pada kejuaraan ini terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis untuk kebersamaan dan kekeluargaan bersama keluarga besar Perbakin", ungkapnya.

"Kepada Atlit yang meraih medali saya ucapkan selamat dan bagi atlit yang belum meraih medali jangan berkecil hati, tetap semangat, dan berlatih siapkan diri secara fisik, teknik, dan mental pada lomba yang akan datang agar berhasil dalam meningkatkan prestasi", katanya.

Selanjutnya tidak lupa saya ucapkan terimakasi kepada wasit, juri, panitia dan pihak yang ikut membantu baik secara moril maupun materil yang sudah bekerja keras dalam mengerjakan event kejuaraan daerah ini, sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan aturan yang berlaku", terangnya.

Selain itu Ka SPN Polda Sumbar selaku ketua Pelaksana Kombes Pol Deni Yuhasdi SH, S.IK juga mengatakan, dengan mengadakan Kejuaran menembak Piala Kapolda 2021 adalah untuk mencari atlit karena Povinsi Sumbar akan mempersiapkan atlit untuk mengikuti Kopnas 2021, Pon 2021 dan kejuaran Nasional lainnya yang akan dilaksanakan di Jakarta", terangnya.

"Kita berharap dapat membentuk tim Sumatera Barat untuk mengikuti event-event Nasional maupun Internasional", harapnya.

Pada acara penutupan Kejuaran menembak Sumatera Barat Piala Kapolda 2021yang dilakukan pada hari ini, sekaligus penyerahan hadiah kepada Pemenang dalam lomba menembak yang diberikan secara langsung oleh Wakapolda Sumatera Barat dan PJU Polda Sumbar.

Hadiah yang dibawa oleh para pemenang yaitu Medali, piagam dan uang tunai, untuk kejurda menembak Piala Kapolda 2021 yaitu : 

1. Juara satu Kab. 50 Kota dengan meraih 7 (emas), 4 (perak) dan 1 (Perunggu).

2. Juara dua Kab. Solok dengan meraih 4 (emas), 4 (Perak), dan 1 (Perunggu).

3. Juara tiga kota Bukittinggi dengan meraih 2 (emas), 3 (Perak), dan 2 (Perunggu). (R)


Post a Comment

0 Comments