Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Riau Pimpin Upacara Penyambutan Anggota Brimobda Usai Penugasan di Papua || dutametro




PEKANBARU, dutametro.com.-Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSI  memimpin langsung Upacara Penyambutan Personel Brimob Polda Riau usai penugasan BKO Polda Papua  Tahun 2021, upacara digelar di Halaman Mapolda Riau Jl. Pattimura no 13 Pekanbaru pada Kamis (25/2/2021).


Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa tanggal 11 agustus 2020 lalu telah memberangkatkan 100 personel untuk Penugasan di Polda Papua dan pada hari ini tanggal 25 Februari kembali lengkap 100 personel dalam selamat dan keadaan sehat untuk melaksanakan tugas berikutnya.


“Selama 197 hari telah melaksanakan tugas mengamankan daerah rawan di Papua khususnya di daerah distrik Kenyam Kabupaten Duga dan distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, kita ketahui kedua daerah ini merupakan daerah yang sangat Rawan. Berpatroli, mengawal serta kontak senjata juga telah anda rasakan disana. Rasanya ini bukan penugasan yang biasa, anda berapa di ketinggian 1500 Mdpl daerah petinggan pegunungan yang diklaim suhu udara dan lingkungannya yang sangat berbeda. Tugas ini tentunya memberikan pengalaman bagi saudara-saudara dalam bertugas juga telah memberikan pengetahuan untuk menjadi bekal yang akan terus dibawa sampai akhir penugasan anda”, sambut Agung


Dirinya melanjutkan, yakin Pengalaman perdonel menangani sparatis telah membawa peningkatan kemampuan yang tentu harapkan bersama.


“Saya berterimakasih atas disiplin dan tugas-tugas yang anda laksanakan dengan penuh rasa Tanggung Jawab, Atas nama negara saya ingin sampaikan upacan berterimakasih ini kepada anggota semua dan tanamkan ini untuk menjadi hal yang membagakan untuk kita semuanya”, lanjut Agung


Irjen Agung juga berpesan  untuk terus menjaga protokol kesehatan karena pandemi covid masih belum usai dan saat kesempatan cuti yang diberikan, jangan sampai terlibat narkoba.


“Kehormatan dan rasa bangga yang anda miliki ada milik kita semua yang akan terus kita jaga dan semangat serta keinginan kita untuk terus membuat Intsitusi Kepolisian Brigade Mobile terus berjaya dengan keberhasilan-keberhasilan dalam melaksanakan Tugas. Sekali melangkah pantang menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil. Jiwa raga demi Kemanusian, Brigade Mobil untuk Indonesia”, tutp Agung mengakhiri amanatnya.(Sulis)

Post a Comment

0 Comments