Ticker

6/recent/ticker-posts

Janse FC Pastikan Melaju Kesemifinal Taournament Effendi Cup U23 || dutametro




Padang,dutametro.com. -Janse Fc memastikan satu tempat di semi final di Tournament Efendi Cup setelah mampu menang dramatis lewat drama adu tendangan finalti.6/1/2021.

Di waktu normal kedua Tim berbagai angka 1-1,dalam pertandingan yang dimainkan di   kurao, kota padang, kedua Tim berusaha mencuri kemenangan untuk mengamankan ticket kesemi final.

Janse Fc di babak tos tosan mampu meredam dan menggalkan tendangan finalti yang dilakuakan para pemain Gema Fc, Janse Fc yang notabena Tim finalis di kompetisi liga askot pssi kota padang musim 2021, mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 4-1.janse Fc juga mampu meyakinkan para pendukung nya sebagai Tim favorit juara pada tournament effendi  cup pada kali ini.

Tim binaan ketua pssi kota padang tersebut menjadi Tim yang selalu tampil di grand final di berbagai ajang tournament yang dikuti.

Dalam pertandian sore kemaren yang di saksikan secara langsung oleh Pembina Janse Fc mastillizal Aye mampu membakar motifasi pemain untuk tampil terginas.

Dalam peryatanya mastillizal Aye juga memberikan ucapan selamat kepada para pemain yang Telah berjuang secara spartan.

'Dilain sisi, sebagai ketua pssi kota padang beliau juga memberikan dukungan terhadap tournament yang saat ini sedang berlangsung.

Sebagai ketua pssi kota padang saya selalu memberikan suport apa pun kegiatan yang berkaitan sepak bola.

Kita berharap sepak bola kota padang semakin me baik untuk kedepanya.

Dan ivent seperti ini sudah selayaknya bayak digelar, agar pemain matang dalam menit bermain. "bebernya.

'Aye juga berharap agar kiranya tournament dikota padang semakin menjamur agar klub klub sepak bola kota padang semakin bergaira dalam mempersiapkan Tim untuk menjadikan tournament ini sebagai pra musim untuk kompetisi liga askot pssi kota padang di musim 2021.

'prihal kapan kompetisi liga askot Akan dimulai mastillizal Aye Belum bisa meyampaikan.'kita masih melakukan rapat dulu, nanti kalau sudah final kita publikasikan.'tegasnya.

Tournament effendi cup U23 yang sudah hampir berjalan hampir tiga minggu Akan berahir pada tanggal 10-2-2021.

Selain Janse Fc, tiga Tim semifinalis sudah menunggu di babak semi final, Nalayan Fc, Rajawali Fc, Dan batalyon 133.

Dalam pertandngan semi final esok hari Janse Fc Akan ditantang Tim kuda hitam batalyon 133. (hj)

Post a Comment

0 Comments