Ticker

6/recent/ticker-posts

Fauzi Bahar Mantan Walikota Padang Tolak SKB Tiga Mentri

Padang,dutametro - Fauzi Bahar secara tegas menolak atas terbitnya Surat Keputusan Bersama (SKB) Tiga Menteri. Yang mana itu nantinya akan banyak menimbulkan masalah pada putra-putri di ranah minang. 

Begitulah semangat yang membara disampaikan Fauzi Bahar dihadapan puluhan awak media pada Selasa, (9/2/2021) disalah satu restoran di Kota Padang. 

Mantan Walikota Padang itu menyebut, siap mewakafkan jiwa dan raganya untuk memperjuangkan agar SKB Tiga Menteri itu dicabut.

SKB Tiga Menteri apa bila tidak diberi penegasan untuk tidak diterapkan di Ranah Minang ini maka nanti akan memilik dampak yang luar biasa kepada anak, cucu dan kepenakana kita, tegas Mantan Wako Padang Dua Periode itu.

Masih kata Fauzi Bahar,  salah satu poin dari SKB 3 Menteri yaitu membebaskan anak didik menggunakan pakaian sekolah akan berbahaya bagi siswa itu sendiri. Apa bila siswa perempuan tidak memakai jilbab berkemungkinan siswa yang laki-laki memiliki naluri jahat kemudian terjadilah yang tidak di inginkan seprti hamil diluar nikah dan sebagainya. 

Maka dari itu kata Fauzi Bahar, mari kita bersama-samamenolak SKB Tiga Menteri ini yang mana akan nantinya akan menghilangkan marwah gadih minang, tutupnya. **

Post a Comment

0 Comments