Ticker

6/recent/ticker-posts

Enam buah Rumah di Komplek Pasar Patanak Dilahap Si Jago Merah || dutametro




PULANG PISAU, dutametro.com.  - Warga Komplek Pasar Patanak, Jala  Kapakat RT 04, Kota Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) geger.


Pasalnya, Minggu (14/2/2021) menjelang siang hari sekitar pukul 11.00 WIB, warga setempat dihebohkan dengan amukan si jago merah.


Di lokasi kejadian Informasi dihimpun awak media ini, peristiwa tersebut mengakibatkan lima buah rumah berbahan kayu hangus terbakar. 


Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.


Dari keterangan seorang korban kebakaran, Rahmani alias Amang (38) mengatakan, kejadian begitu cepat hingga tak sempat mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah.





"Awal api dari rumah tetangga sebelah, langsung menyebarang ke rumah saya dengan cepat," ujarnya saat dibincangi wartawan media ini usai api dipadamkan oleh warga dan pemadam kebakaran Pemkab Pulang Pisau.


Selain rumah, kebakaran ini juga mengakibatkan 1 buah sepeda motor milik Amang ikut terbakar.


"Musibah kebakaran ini sekitar pukul 11.00 WIB, tepat saat orang adzan Dzuhur. Sekitar 1 jam lebih akhirnya api dapat dipadamkan. Saya tidak sempat sama sekali mengeluarkan barang-barang saya, termasuk motor dan pakaian saya," tutur Amang.


Sementara, di lokasi kejadian pihak pemadam bersama warga melakukan proses pendinginan hingga titik api benar-benar padam.


Sampai berita ini dimuat, sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau sembari menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian wilayah setempat.[RD)

Post a Comment

0 Comments