Ticker

6/recent/ticker-posts

Club Adios Putri Tampil Memukau dan Menjadi Juara di Efendi Cup || dutametro




Padang, dutametro.com.-Pelaksaan Tournament Sepak Bola Putri Eppendi Cup telah memasuki babak ahir, klub sepak bola Adios putri Fc tampil sebagai juara 2-2-2021.

Tim sepak putri Adios tampil sebagai champion di tournament Eppendi cup setelah mampu mengatasi lawan lawanya.

Tournament sepak bola putri yang dikuti oleh 4,tim tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi. 

Sekretaris pelaksana tournament Eppendi cup edo Wiradana mengatakan kepada kami, ' kita sudah selesaikan sepak bola putri, Dan memberikan apresiasi kepada 4 Tim yang telah ambil bagian dalam tournament pada kali ini. 

"edo, juga berharap kedepanya sepak bola putri mampu memberikan satu kotribusinya bagi perkembangan sepak bola kota padang. Edo juga yakin dan optimis sepak bola putri mendapat tempat di kota padang dan Akan menjadi inspirasi bagi bagi kaum hawa. 




Dengan perdanaya sepak bola putri digelar di tournament Eppendi cup kami berharap kota padang mampu melahirkan pesepak bola putri yang handal, Dan dapat bersaing di level nasional, "bebernya.

'Disinggung prihal sepak bola putra yang telah memasuki babak 10 besar dalam tournament Eppendi cup, edo Wiradana menuturkan, ini hari babak 10 besar Akan kita mulai, Dan kita berharap dibabak 10 besar ini, kita Akan melihat pertandinganya yang berkwalitas dan bermutu.

Pertandingan perdana Akan kita mainkan tempat pukul 14:30 wib. Dan pertandinganya kedua pukul 16:30 wib.

Partai klasic Kompak Fc vs Rajawali Fc Akan jadi menjadi Pertandingan perdana pada sore nanti.

Tournament Eppendi cup yang telah hampir berjalan satu Bulan telah memasuki babak krusial dan Akan menjadi penentu bagi klub klub untuk menjadi yang terbaik.

Terahir edo juga Akan mengatakan penutupan tournament Eppendi cup Akan kita laksanakan pada tanggal 10 February, sekaligus peyerahan trophy dan uang Pembinaan kepada sang juara baik putra dan putri,sekaligus penutupan', pungkas salah satu exco termuda askot pssi kota. (hj)

Post a Comment

0 Comments