Ticker

6/recent/ticker-posts

BPBD Pulpis , Semprotkan Cairan Disinfektan di Kantor ATR-BPN Pulang Pisau || dutametro




Pulang Pisau-,dutametro.com. -Sebagai upaya untuk mencegah penularan  pandemi Covid-19, Kepala Kantor Agraria Tata Ruang - Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Susianto, bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pulang Pisau, melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di kantor Agraria Tata Ruang - Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) Kabupaten Pulang Pisau, Senin (01/02/2020).

 

  Kepala Kantor ATR-BPN Kabupaten Pulang Pisau Iwan Susinto mengatakan, dengan adanya penyemprotan cairan Disinfektan tersebut, harapannya agar semua personil terhindar dari pandemi Covid-19 serta selalu tetap mematuhi protokol kesehatan baik sedang bertugas di kantor atau diluar kantor. 


“ Saya juga mendo'akan agar seluruh petugas dalam keadaan sehat”, ujarnya. 


Ditempat yang berbeda, Kepala BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin menyampaikan, pihaknya memang  diminta oleh kepala kantor ATR-BPN kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.


“Sehubungan dengan itu pula karena ada info kasus positif di tempat itu, sedangkan untuk yang terpapar kami Masih menunggu data dari Dinkes”, tutupnya. (RD)

Post a Comment

0 Comments