Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibnas Terbaik Polres Sijunjung Itu Telah Pergi Selamanya

 
Sijunjung,dutametro - Malang sekejap mata, mujur tak dapat diraih. Itulah pepatah yang pada saat ini terjadi. Dimana, salah seorang personil Polres Sijunjung Aiptu Tantawi menghembuskan nafas terakhirnya di komplek Asrama Polsek Sijunjung, Selasa (09/02) sekitaran pukul 04.30 WIB subuh tadi.

Meninggalnya Aiptu Tantawi yang merupakan Bhabinkamtibnas di Nagari Pematang Panjang, Kabupaten Sijunjung meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat setempat. Bagaimana tidak,  sosok Bhabinkamtibnas yang satu ini, memang dikenal dekat dengan seluruh kalangan masyarakat dan memang selalu sigap dalam hal apapun.

Diketahui, almarhum Aiptu Tantawi juga dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik se- Kabupaten Sijunjung dan bahkan se- Provinsi Sumatera Barat. 

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum juga merasakan kesedihan karena salah satu personel terbaiknya, telah pergi untuk selamanya. 

"Innalillahi wa innaa ilaihi roji’uun…Dari Allah dan kepada Allah kita kembali," ujar AKBP Andry Kurniawan. 

Semoga almarhum Aiptu Tantawi dalam keadaan Husnul Khotimah, diampuni dari segala salah & khilaf, serta diberikan pahala sesuai dengan amal perbuatannya dan jasa- jasanya untuk Polri. 

Almarhum meninggalkan 2 orang anak laki-laki dan 4 orang cucu, sedangkan istri beliau telah meninggal dunia pada tahun 2020 yang lalu.

Sementara, Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin mengatakan, almarhum rencananya akan dimakamkan hari ini di kampung halamannya di Kabupaten Lima Puluh Kota. 

"Beliau dimakamkan di pemakaman keluarga, di Nagari Batu Ampa Kec. Akabiluru Kab. 50 Kota," pungkasnya. (*)

Post a Comment

0 Comments