Ticker

6/recent/ticker-posts

Bappilu PBB Siapkan Beni Maulana Jadi Calon Walikota Pekanbaru || dutametro




Pekanbaru, dutametro.com. - Kehadiran Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor  di Pekanbaru beberapa waklu lalu membawa semangat besar bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB  Pekanbaru. Konsolidasi yang dilakukan 1 hari tersebut memaparkan strategi DPP PBB untuk pelaksanaan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024 nanti.


Bahkan dalam konsolidasi tersebut Sekjen dengan tegas mendukung Ketua DPC PBB Pekanbaru Beni Maulana untuk maju di pilkada Pekanbaru 2024 nanti.


"Kita lebih mendukung kader PBB untuk maju, jadi jika ketua DPC PBB Pekanbaru bung Beni Maulana siap, 100 persen DPP akan mendukung" katanya dalam  acara konsolidasi PBB di hotel Grend Central Pekanbaru, baru-baru ini.


Dia juga menambahkan, partai ini sudah capek membesar orang di luar partai dan hasilnya PBB tidak dapat apa-apa oleh sebab itu kader partai yang potensial harus di dukung penuh untuk maju dan menang.


"Kita ini hanya berjuang untuk orang dan setelah itu kita dilupakan. Kedepan kita akan usung kader kader yang potensial maju di pilkada termasuk, pilkada Pekanbaru 2024 nanti dan saya lihat ketuanya mampu untuk itu" bebernya lagi.


Meyambut restu terbut, Badan Pemenangan Pemilu  (Bappilu) PBBa Cababg Pekanbaru Rio Kasairy, dangan mengapresiasi dan segera membuat strategi pemenangan Pilkada Pekanbaru.


"meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kita Pekanbaru akan digelar Oktober 2024, namun restu sekjen ini manjadi modal kami untuk bergerak lebih cepat agar ketokohan Bung Beni lebih cepat diterima oleh masyarakat pekanbaru" bebernya di Markaz DPC PBB Pekanbaru jalan Satri bambu kuning.


Lanjutnya kenapa Beni Maulana layak diusung sebagai kandidat calon Walikota Pekanbaru karena sebagai sosok muda yang berpikir kreatif juga mempu berdiskusi dengan semua kalangan. Karena saat ini kita dihadapi dengan krisis kepercayaan semoga bung Beni mampu mengatasinya dengan berdiskusi kepada semua tokoh baik tua maupun muda.


"Dia bukan saja ketua DPC PBB Pekanbaru saja, tp juga berada didalam organisasi lain baik ormas maupun kepemudaa. Sehingga kita yakin beliau mampu merangkul semua lapisan masyarakat baik muda maupun tua. Selain itu sebagai generasi milenial beliau memiliki kreatifitas tinggi terbukti saat ini memimpin PBB Pekanbaru dengan hampir rata rata mengurus nya kaum melenial" ungkap ketua Bappilu yang juga seoarang wartawan ini


Ditambahkan Rio lagi, oleh sebab itu saat melalui Bappilu PBB cabang Pekanbaru, akan terus melakukan kajian dan konsolidasi kepada seluruh badan otonom dan khusus OBB, kader dan simpatisan agar sehingga solid mendukung dan memenangkan Beni Maulana di pilkada 2024 nanti.


"Saat ini tugas kita memantapkan strategi dan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader dan simpatisan. Membuat badan otonom dan khusus bekerja lebih cepat untuk ketokohan sehingga diharapkan semua masyarakat pekanbaru lebih mengenal Beni Maulana kedepannya" tutup Rio.


(Anhar Rosal)

Post a Comment

0 Comments