Ticker

6/recent/ticker-posts

WADAN SAT BRIMOB POLDA PAPUA GELAR ASISTENSI DI POS SINAK || dutametro

 



Papua ,dutametro.com. - Wadansat Brimob Polda Papua Akbp Soeroso yang didampingi Wadan Satgas Pamrahwan Kompol Dody Eko Indra Prasetyo S.I.K dan Rombongan melaksanakan  Asitensi mengunjungi pos-pos pengamanan TNI/POLRI di Distrik Sinak Kabupaten Puncak,Senin (12/01/2021).



Turut hadir dalam penyambutan Tim Asistensi kegiatan tersebut kapolsek Sinak Ipda mussa,Danramil Sinak Kapten Inf M.Ardavid dan Danpos Sinak modern Letda Inf Sena Nurjabbar.

Dalam kesempatan itu Wadansat Brimob Papua menyerahkan tali asih kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Sinak baik Polsek,Koramil,Satgas Brimob dan Satgas Pam Rahwan Raider 500/Sikatan.


Wadan Satgas Brimob Papua mengatakan, pihaknya bersama Rombongan melaksanakan Asistensi ke pos pos dan coba mengecek kepatuhan terhadap instruksi dari Pimpinan tentang kedisiplinan dalam pelaksaan tugas di Lapangan.

Para anggota baik TNI dan POLRI  bisa bersinergi dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa tercapai sesuai harapkan pimpinan.


Selain itu, pihaknya juga memberkan bingkisan tali asih kepada personil yang melaksanakan pengamanan pada titik-titik pos diwilayah Sinak dan memberikan semangat dan motivasi.

“Harapan kami semua agar TNI/POLRI tetap Solid dalam pelaksanaan tugas dilapangan,kompak dan menciptakan suasana Kondusif untuk Masyarakat." ujarnya.


Pada kesempatan yang baik ini Wadan Satgas Brimob di awal bulan tahun 2021 ini mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2021 kepada seluruh personil Satgas di wilayah Sinak, semoga situasi di Papua selalu kondusif dan damai.

Tetap Waspada  Covid-19 ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan aparat keamanan atas kerjasamanya, sehingga situasi sangat kondusif dan aman.



Lanjut Wadansat mengatakan, masyarakat Distrik Sinak sangat luar biasa, pada perayaan natal dan tahun baru ada kedewasaan bahwa masyarakat sadar menciptakan suasana aman dan  kesehatan itu sangat penting, ini menunujukan masyarakat dan aparat bisa bekerja sama dengan baik untuk saling bersinergi menjalankan anjuran pemerintah.


“Jika masyarakat bersama-sama pemerintah maka bangsa ini akan maju, untuk itu pada kesempatan di tahun baru 2021 kepada seluruh masyarakat di Distrk Sinak, semoga situasi di kab puncak pada umumnya selalu kondusif dan damai,” jelasnya. (Azrul)

Post a Comment

0 Comments