Ticker

6/recent/ticker-posts

Tournament Sepak Bola Effendi Cup Segera Dimulai || dutametro




Padang,dutametro.com.-Mengawali Tahun 2021 Tournament Terakbar kota Padang segera di gulirkan .Tournament sepak bola putra dan putri akan menjadi pembuka gawean akbar sepak bola di tahun 2021 di kota Padang.3/1/2021.

Tournament  sepak bola katogeri U23 dan sepak bola putri akan momentum geliat sepak bola di tahun 2021.

"Edo wiradana selaku sekretaris mengatakan ke pada awak media kami," kami coba membantu kenerja Askot pssi kota Padang untuk mendapatkan cikal bakal pemain U23 yang dapat di sumbangkan memperkuat kontengen sepak bola Padang untuk porprov di 2021,juga untuk persiapan klub liga 3 yang berasal dari kota Padang untuk liga musim 2021.

Khusus sepak bola putri untuk memperkenalkan bahwasanya kota Padang juga memiliki potensi untuk berkembang .Dan kita berharap sepak bola putri mendapat tempat yang sama seperti sepak bola putra.,"bebernya.


Edo wiradana sekertaris panitia peyelenggara.


Tournament ini juga mendapat dukungan baik dari pemeritah maupun federasi .

Dalam hal ini camat Nanggalo memberikan suportnya agar Tournament ini mampu memberikan satu wadah bagi pesepak bola kota Padang.

Tournament yang rencana akan di louching pada tanggal 15 januari 2021 ini akan di ikuti beberapa klub ternama kota Padang dan Tournament ini rencana akan di buka oleh Walikota Padang dan ketua PSSI kota Padang.

",Edo wiradana juga menambahkan akan menjadi kan Tournament ini sebagai gebyar Tournament awal tahun.

Tournament yang akan di laksankan di lapangan kurao pagang kecamatan nanggalo kota Padang juga meyediakan berbagai rewod bagi tim juara.

Hadia total hampir puluhan juta.

Dan semoga Tournament awal tahun ini mampu memberikan atmosfir bagi para pengeliat sepak bola kota Padang," pungkasnya.(Hj)

Post a Comment

0 Comments