Ticker

6/recent/ticker-posts

Tournament Sepak Bola Efendi Cup Akan Dibuka Secara Resmi Oleh Walikota Padang || dutametro


Panpel dan sejumlah Perwakilan Klub

Padang, dutametro.com. -"Panitia pelaksana Efendi Cup melakukan MCM di kantor Camat Nanggalo Kota Padang dalam Drawing pembagian graup yang terbagi dalam lima group.13/1/2021

Dalam pelaksanan MCM yang dihadiri oleh ketua panitia beserta panpel serta manager dan Pelatih tim yang mewakili klub telah mensepakati hasil drawing dan Regulasi yang telah di susun oleh panpel serta meyepakati porkes yang telah menjadi acuan.

" sekertaris panpel Edo Wiradhana menegaskan akan menjadi Tournament Effendi Cup sebagai ajang Tournament pembuka ditahun 2021.kita melihat gaira sepak bola kota Padang dewasa ini sangat luar biasa,dan kami berusaha menjadikan ivent ini sebagai kelender dua tahunan.

"Edo juga menuturkan akan memberikan satu wahana yang berbeda dalam Tournament kali ini,beliau juga menyampaikan 95% panpel sudah siap untuk melaksankan Tournament Effendi Cup kali ini." ulasnya.

"Dalam Drawing yang dihadiri 17 klub perwakilan yang ikut dalam Tournament Effendi Cup kali ini akan di mulai pada hari jumat 15-1-2021.

" Sedangkan pembukaan Tournament akan di buka pada Hari sabtu oleh Walikota Padang dan ketua PSSI kota Padang.

Tournament Effendi Cup dikuti oleh 20 klub papan atas kota Padang terbagi lima group akan dilaksanakan setiap hari.

Tournament Effendi Cup yang memperbutkan tropy bergilir serta sejumlah tabanas akan menjadi tontonan berkwalitas untuk para pecandu sepak bola kota Padang.

Pertandingan yang akan dimainkan dilapangan kurau ,Nanggalo kota Padang akan dimulai setiap hari,mulai pukul 14:30 WIB hingga selesai.

Terahir edo,juga mengharapkan agar kiranya seluruh tim dapat menatati apa yang sudah menjadi keputsan dalam MCM yang kita laksanakan pada hari ini,"mengahiri.

Berikut susunan group Effendi Cup

Group A.           Group B.     

1.Rajawali fc.  1.Nalayan fc

2.Psks kurao.  2.Porkab.      

3.fortune fc.    3.Macudum fc

4.Pop polda.   4.kompak fc

Group C.            Group D

1.Gema B.        1.Muspan fc

2.janse fc.        2.Gema A

3.Batung taba. 3.remaja T

4.Taruna m.     4.putra remaja

Group E

1.kunango jantan fc

2.Cahaya Motor fc

3.Batalyon 133 fc

4.porsekon fc.

(Hj)

Post a Comment

0 Comments