Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Ukhuwah Islamiah , Masjid Komplek Denai Pamulang Peringati Maulid Nabi || dutametro




Padang dutametro.com. -Dalam rangka, meningkatkan Ukhwah islamiah Masjid Komplek Denai Pamulang memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. 30-1-2021.

Pengurus Masjid yang di ketuai oleh Rustam Efendi, ketua rw, ketua rt 01 dan 02.mengundang semua umat yang ada di berbagai kelurahan, jema'ah Mardatilah sengai latung padang sarai.

"Dalam pernyatanya Rustam Efendi, meyebutkan ini tanggung jawab moral bagi kita umat Muslim untuk selalu senantiasa memperingati maulid Nabi, agar kiranya kita tetap konsisten memberikan pencerahan kepada umat.

Rustam Efendi juga menegaskan Akan selalu senantiasa melakukan safari ke masjid agar kiranya masjid senantiasa di makmurkan, dan ini tugas kita untuk menjadikan masjid tempat ibadah yang mampu memberikan kesejukan hati.

Dalam pelaksaan maulid Nabi juga hadir tokoh tokoh masyrakat dan berbagai elemant, baik dari pemuda batang kabung, ibu ibu senam sparko dan jema'ah yang ada di surau dan masjid di padang sarai.

Dalam pelaksaan ini juga hadir sejumlah tamu undangan diantaranya ketDPRD Kota Padang Syafrial kani, anggota dewan dari fraksi pks Andi wijaya, anggota dewan profinsi Sumatra barat maigus nasir spd dari fraksi Pan, serta camat koto tangah, serta ratusan jem'ah.

Ketua pelaksaan jef, sangat puas dan gembira melihat antusias warga dalam memperingati maulid Nabi pada kali ini.

Kita berharap agar kiranya masjid tetap rame dan tetap dimakmurkan. "'tukasnya.

Terahir Rustam Efendi juga berharap agar kiranya Allah senantiasa selalu memberikan rahmat dan menjaukan kita dari berbagai ben Cana"' pungkas anggota dewan DPRD kota padang dari fraksi PAN mengahiri.(Hj)

Post a Comment

0 Comments