Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Berbenah , Kompak FC Untuk Kesekian Kalinya Lakukan Uji Coba || dutametro




Padang, dutametro.com. -Kompak FC terus melakukan persiapan dalam menyambut geliat sepak bola di tahun 2021,sore tadi Kompak FC melakukan uji coba dengan sesama klub liga askot PSSI kota Padang GEMA FC di lapangan kompak FC di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.3/1/2021

Dalam pertandingan tersebut Kompak FC mampu menjinakan Gema FC dengan score tipis 1-0.Gol kompak FC dilesatkan oleh striker M.YUDHA di menit 47.dalam pertandingan sore tadi kedua tim saling memberikan tekan untuk menciptakan gol,tetapi sampai wasit meniup pluit akhir Score tidak berubah untuk kenggulan Kompak FC.

Selesai pertandingan Pelatih Kompak FC Refendi cukup puas dengan hasil tersebut ," pemain sudah mulai menunjukan perfoma peningkatan setalah melakukan uji coba dengan Kampar FC,kami coba melakukan evaluasi terus sampai tim mendekati pola permainan yang kita inginkan,"tukasnya.




Owner Kompak FC Rustam Effendi juga menimpali hasil uji coba dengan Gema FC " belajar dari kekalahan yang kita alami versus Kampar FC,kita melakukan rotasi total di semua lini,hal ini kita lakukan agar klub memiliki " darah segar"agar pemain kompetitif dalam menunjukan kualitas permainanya.Dan allhamdullilah tim menujukan sinifpikan yang cukup berarti,hasil ini menjadi "pecah talue" di tahun 2021.

"Rustam Effendi juga mengucapkan terimah kasih kepada para pemain yang telah berjuang dengan gigih dan tampil begitu spartan melawan Gema FC.

Rustam Effendi juga menunjukan rasa resfecnya kepada klub Gema FC yang tampil begitu luar biasa dan mampu memberikan perlawanan kepada Kompak FC," urainya.




,"Terpisah owner Gema FC Dasrul ,juga mengucapkan terimah kasih kepada Kompak Fc yang telah memberikan tekanan kepada klubnya , permainan dan perlawanan yang cukup luar biasa yang di tunjukan kedua tim layak untuk di apresiasi.

,"Prihal agenda terdekat yang akan dilakukan gema fc, "Dasrul membeberkan ," uji coba tadi kita jadikan sebagai persiapan untuk menghadapi Tournament EffENDI CUP U23.

",Dengan adanya uji coba tadi sehingga akan jadi bahan evalusasi dan refrensi bagi jajaran Pelatih GEMA FC untuk mempersiapkan tim yang lebih matang," pungkas Direktur Opersional salah satu tv swasta kota Padang tersebut.(HJ)

Post a Comment

0 Comments