Ticker

6/recent/ticker-posts

Terjawab sudah akhirnya Dodi Hendra Jadi Ketua DPRD PAW JFP || dutametro


Pengambilan Sumpah Dodi Hendra Sebagai Ketua DPRD Kab solok


Solok, dutametro.com .– Terjawab sudah, teka-teki siapa yang melanjutkan pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan Ketua DPRD Kabupaten Solok 2019 – 2024, pasca ditinggalkan Jon Firman Pandu yang maju sebagai Wakil Bupati mendampingi Epyardi Asda Calon Bupati Solok peraih suara terbanyak. Akhirnya Dodi Hendra melalui sidang paripurna Rabu (13/01/21) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Solok dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Solok dengan pengambilan sumpah/ janji oleh rohaniawan.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Plt Ketua DPRD Renaldo Gusmal,SE didampingi Ketua DPRD Lucki Efendi sejumlah anggota DPRD. Turut dihadiri langsung Bupati Gusmal, SE.MM Forkopimda, Sekda Aswirman, Sekwan Suharmen, kepala OPD, Camat, para Kabag dan masyarakat beserta tokoh masyarakat. Prosesi pelantikan Dodi Hendra sebagai Ketua DPRD  definitive terlihat secara isitimewa dihadiri Calon Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu (JFP) mantan Ketua DPRD sekaligus Ketua Gerindra Kab.Solok dan segenap keluarga besar partai Gerindra. Sementara di halaman gedung DPRD di Arosuka tampak terpajang berbagai karangan bunga dari relasi/koneksi Dodi Hendra. Ada karangan bunga bernamakan Prabowo Subianto pemilik partai, petinggi partai Andre Rosiade, ada dari Pokdar Kamtibmas karena Dodi selaku wakil ketua Pokdar dan lainnya.



karangan bunga ucapan selamat dari Pokdar Kamtibmas karena Dodi Hendra termasuk Wakil Ketua Pokdar

Dodi Hendra selesai acara kepada wartawan mengatakan, sebagai Ketua DPRD yang baru, ia berharap dukungan penuh dari seluruh Anggota DPRD, juga dukungan dan kerjasamanya Bupati beserta jajaran Pemerintah Daerah. “Saya berharap kepada Sekretaris DPRD beserta jajarannya untuk selalu besinergi dengan unsur pimpinan DPRD dan tetap menjalin silaturahmi yang lebih baik untuk terciptanya masyarakat Kab Solok yang lebih baik”,tukuknya.(y)

Post a Comment

0 Comments