Ticker

6/recent/ticker-posts

Suhatri Bur Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD PAN Padang Pariaman

Padang Pariaman,dutametro - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke- V pada Sabtu, (23/01/2021) di Hotel Minang Jaya lubuk Alung.

Musda diikuti oleh DPD PAN kabupaten dan kota se-Sumbar, dalam Musda tersebut Suhatri Bur SE.MM kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD PAN kabupaten Padang Pariaman yang disetujui oleh DPP PAN ketum Dr. HC. Zulkifli Hasan SE.MM berikut persetujuan dari DPD PAN Se Sumatera Barat secara virtual.

Suhatri Bur SE.MM mengatakan ucapan "terimakasi kepada ketua umum dan pengurus DPD Partai Amanat Nasional atas kepercayaan nya kembali memilih saya sebagai ketua DPD PAN kabupaten Padang Pariaman", katanya.

"Semoga saya tetap amanah dalam mengemban tugas dan bisa mewujudkan visi dan misi dari Partai Amanat Nasional terutama untuk wilayah Padang Pariaman", harapnya.

Jadilah matahari yang sinari kepada siapa saja. Tanpa memandang etnis dan suku. Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada matahari, tidak ada anak negeri yang bakal kehilangan harapan. 

Terpilihnya Suhatri Bur mendapat apresiasi dan sambutan meriah dari banyak kalangan.

Seperti Ketua MPC PP Padang Pariaman Imran Zahdi Dt Manggung, H.Wahyu Anugrah Lestari,S.H Ketua Pemuda Gebu Minang, AL Jupri.SH Ketua Pokdar Padang Pariaman dan Triski Ketua Pokdar Prov Sumbar, Jajaran Pengurus LMP Sumbar serta Ucok Hotel Minang Jaya Syariah.

Ucok mengucapkan, "selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Bapak Suhatri menjadi ketua PAN Padang Pariaman, semoga amanah," ucapnya.

Begitu juga dengan Haji Wijaya dan Mawi pemilik Shorum Singgalang, SMK penerbangan Nusantara Kataping, Makmur Syakra.T,M.Pd, JMG (Jejak Media Grop) dan Desi Oktavia Pelaminan juga memberikan ucapan selamat. (Adf/R)

Post a Comment

0 Comments