Ticker

6/recent/ticker-posts

SSB PLN Peduli Sumbar , Matangkan Persiapan Hadapi Festival || dutametro




Padang, dutametro.com. -"Dalam rangka mengikuti festival Brandon Cup U12 dan U10,SSB PLN Peduli SUMBAR melakukan persiapan secara intensif,Hal ini ditandai dengan rutinya SSB PLN Peduli SUMBAR melakukan latihan di lapangan Asrama Ganting Padang timur.12/1/2021.

" Manager SSB PLN Peduli SUMBAR Jhon Kennedy menuturkan kepada awak media kami,"kita lakukan latihan secara rutin dan intensif agar para pemain dapat berprestasi untuk festival kali ini.

"Kita tau festival Brandon Cup akan diikuti oleh SSB ternama di Sumatera Barat ," maka dari itu kami tak mau hanya sebagai pelengkap saja dan sekedar ikut berpartisipasi,kita targetkan anak anak masuk empat besar,"bebernya.

"Hal Senada juga di ungkap oleh duet Pelatih SSB PLN Peduli SUMBAR, Nofriadi dan Abel Lufhti," secara tim kita sudah siapkan semua untuk menghadapi festival Brandon Cup, ini adalah sasaran yang tepat buat anak anak kita menguji skil maupun ,"jam terbang ,"untuk anak anak dalam menghadapi festival kali ini.

"Abel Lufti juga mengatakan pada festival kali ini kita turun di dua kelompok Usia baik U-10 dan U-12.

Ditaya target dalam festival Brandon Cup kali ini Abel Lufti juga mengatakan hal yang sama seperti apa yang di sampaikan apa yang di sampaikan Manager Jhon kennedy," mudah mudahan kita masuk empat besar,bisa mengulangi prestasi yang baru baru ini kami ikuti di Padang Pariaman.

Festival Brandon Cup yang menurut rencana akan dibuka pada hari sabtu 16-1-2021 dan akan dikuti para SSB tersohor di Sumatera Barat yang akan memberikan rewod serta uang pembinaan kepada  SSB yang Berprestasi.(hj)

Post a Comment

0 Comments