Ticker

6/recent/ticker-posts

Satreskrim Polres Sijunjung Berhasil Mengungkapkan Mayat di Daerah Guguok Noneh Tanjung Gadang Sijunjung , Pelaku Berhasil di Tangkap di Medan || dutametro





Sijunjudutametro.com. -hanya dalam rentang waktu satu minggu, akhirnya teka-teki kematian, atau misteri meninggalnya Oktavialis (42 th) warga Guguok Naneh, Tanjuang Gadang, Sijunjung, Sumatera Barat, yang ditemukan warga setempat di rumpun pohon pisang telah membusuk dengan kepala lebam dan membiru pada Minggu pagi (10/1/2021) telah berhasil diungkap Satreskrim Polres Sijunjung.


Setelah melakukan pengejaran ke daerah Sumatera Utara, Medan, dua orang pelaku yang diduga telah melakukan pengeroyokan dengan cara menganiaya Oktavialis (korban) akhirnya berhasil ditangkap dan digelandang ke Mapolres oleh Satreskrim Polres Sijunjung. Sumatera Barat.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan penyelidikan lebih lanjut kedua pelaku diselkan di jeruji besi Mapolres setempat.


Sebuah kerja keras yang luar biasa dan patut diacungkan jempol dengan apa yang telah dilakukan oleh Kasat Reskrim, AKP. Abdul Kadir Jailani dan anggotanya dalam mengungkap kasus ini.


Mulai sejak ditemukannya korban Oktavialis (42 th) tak bernyawa lagi dirumpun pohon pisang di daerah Guguok Naneh, Tanjung Gadang, pada Minggu pagi (10/1/2021) yang lalu.


Sampai dengan mengungkap sehingga melalukan pengejaran ke daerah Sumatera Utara , Medan, dan akhirnya berhasil membekuk dua orang pelaku, sementara dua orang lagi masih dalam pengejaran (buron)


Kedua pelaku tersebut adalah Andi yaitu Sopir bus ALS, kemudian Ali knek bus tersebut.


Kedua orang pelaku ini diciduk di tempat yang berbeda, tersangka Ali ditangkap di daerah Biru Biru Kabupaten Deli Serdang ,Sumateta Utara, sedangkan Andi ditangkap di Kota Medan , saat berpindah-pindah tempat kost.


Dari autopsi yang dilakukan terhadap Oktavialis (korban) ditemukan luka-luka yang terdapat pada bagian tubuh, kepala belakang, leher, lebam dan lainnya di akibatkan oleh pukulan benda keras atau benda tumpul.


Sebelum ditemukan menjadi mayat pada hari minggu tanggal 10 Januari 2021, korban Oktavialis terlibat keributan dengan sopir bus ALS bertempat di tepi Jalan Lintas Sumatera depan Rumah Makan Talang Kijang, Jorong Guguak Naneh, Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.


Berdasarkan informasi yang didapat, Kasat reskrim langsung bertindak cepat dengan mengumpulkan team Opsnal sat reskrim polres sijunjung dan langsung memimpin pengejaran terhadap bus ALS tersebut menuju kota Medan.


Pada hari selasa tanggal 12 Januari 2021 pukul 09.00 wib, Kasat Reskrim bersama team opsnal berangkat menuju kantor pusat ALS di kota medan untuk bertemu pengurus bus ALS, dan berkoordinasi dengan JATANRAS POLRESTABES kota Medan untuk membantu, mendampingi melacak keberadaan dari nama- nama awak bus ALS yang telah dikantongi tersebut.


Tidak butuh waktu lama, bersama dengan Jatanras polrestabes Medan team opsnal sat reskrim polres Sijunjung mengamankan pelaku ANDI yang merupakan Sopir bus ALS dan ALI yang merupakan kernek dari ALS tersebut(acik MC)

Post a Comment

0 Comments