Ticker

6/recent/ticker-posts

Rustam Effendi Anggota DPRD Kota Padang Lakukan Reses I di Tahun 2021 || dutametro




Padang,dutametro.com. -Anggota DPRD Kota Padang Rustam Effendi dari fraksi PAN (partai amant Nasional)melakukan reses dalam rangkah meyalurkan dana pokir (pokok pikiran) di masjid mardatilah sei latuang kelurahan Batipuh panjang kec.koto tangah kota Padang ,21/01/2021.

"Hal ini dilakukan sebagai ujud kongkrit sebagai anggota dewan yang selalu meyerap asprasi masyrakat.

" Dalam hal ini Rustam Effendi mengatakan akan selalu hadir untuk kepentingan rakyatnya, "karna kita sebagai anggota dewan perpanjangan tangan dari rakyat.

Rustam Effendi juga berharap apa yang telah disalurkan untuk masjid  mardatilah sai latuang dapat bermampat bagi jema'h dan umat yang ada disekitar kelurahan Batipuh panjang.

Dalam hal Rustam Effendi juga menuturkan tak kan perna lelah untuk membatu rakyat dan berbuat untuk rakyat ,karna tugas saya melayani rakyat," selagi saya bisa dan memiliki kapasitas untuk dapat berbuat tentu akan saya lakukan,"tukasnya.




Dalam peyerahan dana pokir yang diberikan Rustam Effendi untuk masjid mardatilah sei latuang Rustam Effendi meyerahkan bantuan sebesar RP 50 juta .

Bantuan tersebut langsung diterima oleh pengurus masjid mardatilah Sei latuang  Tamilus dan Erijon.

"Dalam peryataanya kedua pengurus masjid ini mengucapkan ribuan terimah kasih kepada bapak Rustam Effendi yang telah memberikan Bantuan dana pokir untuk masjid mardatilah, semoga dana tersebut bermampat untuk kepentingan masjid," ulasnya.

Diahir peryataan Rustam Effendi juga menegaskan akan selalu hadir untuk rakyatnya kapan dan dimana pun ,karna diri saya saya "wakafkan " untuk umat dan rakyat saya.pungkas pemilik klub kompak fc tersebut mengahiri.(Hj)

Post a Comment

0 Comments