Ticker

6/recent/ticker-posts

PPWI Serap Aspirasi Buruh Lapangan Dinas Bina Marga Lampung Tengah || dutametro




Gunung Sugih,dutametro.com. - Bila sebelumnya, Persatuan Pewarta Warga Indonesia mengkritisi sejumlah pengerjaan proyek pengaspalan jalan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Dinas Bina Marga, Kabupaten Lampung Tengah, yang pengerjaannya diduga asal jadi dan tidak mengutamakan kualitas.


Lain halnya dengan keterangan yang didapat dari buruh proyek pengawas lapangan berinisial R dan I. Keduanya mengungkapkan, bahwa hingga kini belum menerima bayaran dari honornya, kata Ketua, Husin Muchtar melalui Sekretaris, Joni Antoni, di kantor PPWI Lampung Tengah, Sabtu, 02 Januari 2021.


"Di samping kami prihatin atas sejumlah pengerjaan proyek, Dinas Bina Marga Lampung Tengah, yang pengerjaannya diduga asal jadi dan tidak mengutamakan kualitas," kini muncul problem baru mengenai honor dari buruh proyek pengawas lapangan yang tak kunjung dibayarkan."


Kami harap adanya pemberitaan ini dapat didengar oleh pihak-pihak terkait agar segera mendapatkan tindakan tentang adanya keluhan dari buruh tersebut, serta pengerjaan proyek pengaspalan jalan Dinas Bina Marga, Kabupaten Lampung Tengah, yang pengerjaan diduga asal jadi dan tidak mengutamakan kualitas. pungkasnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments