Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo Temu Ramah Dengan Awak Media || dutametro


Sekdakab Doni Rahmat Samulo photo bersama dengan sejumlah awak media Solok Selatan di Aula Tansi Ampek kantor bupati.



Solsel, dutametro.com -- Seminggu sejak dilantik jadi Pj Sekdakab Solok Selatan. Doni Rahmat Samulo langsung mengadakan jumpa pers dengan awak media yang bertugas di Pemda Solok Selatan, di Aula Tansi Ampek kantor Bupati, Selasa (19/01/2021).


Turut mendampingi Setda Kabag Humas Firdaus Firman, Kabid Kominfo Wesy dan Kabag Pum Trison.


Pj Sekdakab Doni Rahmat Samulo dalam sambutannya mengatakan, terkait dengan kinerja Pemerintah Daerah (Pemda), ia mengharapkan pemda menyelenggarakan kinerja berdasarkan fungsi yang ada. 


"Pemda harus bisa mengatur, melakukan pelayanan, pemberdayaan, bisa menjadi pengemudi, sehingga mencapai step by step yang di harapkan, agar tidak saling bertabrakan," Katanya


Kemudian ia juga minta kepada para media untuk bisa memberikan informasi yang smoot, dan berimbang kepada masyarakat sehingga media pers bisa menjadi jembatan penemu masyarakat dengan pemerintah. 


Disebutkan juga, Dinas Kominfo agar bisa mempertahakan intesitas pemberitaan dan meningkatkan kinerja dengan pola-pola yang sudah di bangun oleh Kabag Humas bersama media. 


"Kami berharap apa yang sudah di jalin oleh Kabag humas bersama media, bisa di pertahankan, karena Intensitas pemberitaan yang cukup masif, dengan pola pola yang dibangun bersama media sangat baik," ungkapnya


Doni juga menyampaikan misi nya, yaitu bagaimana Kominfo bisa bekerja sama baiknya seperti humas dengan media. 


"Kami pemda, sangat berharap hubungan harmonis dengan kawan media bisa berjalan dengan baik, dan mari kita bangun Kabupaten Solok Selatan ini dengan cara yang berbeda," kata Doni Rahmat Samulo (Met)

Post a Comment

0 Comments