Ticker

6/recent/ticker-posts

PGRI Sawahlunto Gelar Konferensi , Wawako Zohirin Sayuti : Hadapi Dinamika Proses Pembelajaran di Masa Pandemi ,Guru Perlu Inovasi dan Sunergi || dutametro




Sawahlunto,dutametro.com. -Wakil Walikota Sawahlunto H.Zohirin Sayuti,SE mengajak guru - guru untuk berinovasi dalam menyikapi tantangan tidak maksimalnya pembelajaran pada masa pandemi saat ini. Tak hanya pada guru - guru, Wawako Zohirin juga mengingatkan bahwa untuk menyikapi hal tersebut membutuhkan perhatian dan sinergi dari orang tua/wali murid, pemerintah sampai masyarakat/lingkungan sekitar. 


Hal itu disampaikan Wakil Walikota Zohirin Sayuti dalam sambutannya ketika membuka Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sawahlunto, pada Kamis 28 Januari 2021 tadi di Hall PTBA Ombilin. 


"Pandemi ini membuat banyak hal menjadi tidak seperti biasanya sehingga tidak maksimal proses maupun hasil. Ini terjadi di semua sektor, termasuk pendidikan. Memang untuk melalui ini kita mutlak membutuhkan inovasi dan sinergi. Untuk itu, saya mengajak bapak - ibu guru - guru untuk menumbuhkan inovasi dan menjalin sinergi agar resiko tidak maksimalnya proses pembelajaran selama masa pandemi ini dapat kita tangani dengan baik," kata Wawako Zohirin Sayuti.  





Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sawahlunto yang dibuka oleh Wakil Walikota Zohirin Sayuti tersebut diselenggarakan dengan agenda pemilihan pengurus periode 2021 - 2025. Sejumlah nama calon Ketua PGRI Sawahlunto pun sudah dimunculkan untuk menggantikan Ketua PGRI Sawahlunto saat ini, Amran yang masa jabatannya segera berakhir. 


Konferensi PGRI Kota Sawahlunto ini turut dihadiri oleh Ketua PGRI Sumatera Barat Darmalis beserta sejumlah jajaran.  (An)

Post a Comment

0 Comments