Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT ke 58 , Kowal Rs Marinir Cilandak Terima Ucapan Dari Korpri TNI Al || dutametro





Jakarta, dutametro.com. -Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) hari ini, Selasa tanggal 5 Januari 2021 merayakan Ulang Tahunnya yang ke 58. Peringatan dilaksanakan dengan Upacara terpusat di Mabes TNI AL (Mabesal) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.


Di momen peringatan HUT ke-58 Kowal yang mengambil tema “Berprestasi Untuk Negeri, Berkarya Bagi Bangsa” ini, segenap personel Kowal di lingkungan Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) mendapat kado istimewa berupa kue tart sekaligus ucapan selamat ulang tahun dari segenap insan Korpri TNI AL.


Dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, kue tart diberikan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. dan diterima langsung oleh Komandan Rumah Sakit Angkatan Laut (Danrumkital) Marinir Cilandak Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS. seraya mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh Korpri TNI AL.


Mewakili insan Korpri TNI AL, Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. dalam kesempatan tersebut mengucapkan Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Laut dan semoga selalu mendapat rahmat dan bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memberikan pengabdian kepada Bangsa dan Negara".


Acara dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, dan dihadiri oleh personel Kowal serta insan Korpri di Rumah Sakit Marinir Cilandak.

#tnial #jalesvevajayamahe

Post a Comment

0 Comments