Ticker

6/recent/ticker-posts

PB PMII Resmi Lantik Pengurus Baru PMII Kota Sorong

 



Kota Sorong - Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Sorong periode 2020-2021. Acara pelantikan berlangsung di Aula The Hotel Luxio Kota Sorong, Senin (25/01/2021).


Ketua Bidang Media dan Opini Publik PB PMII, Muchtar melantik ketua beserta pengurus baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sorong.

Pelantikan ini menindak lanjuti hasil dari konferensi cabang yang digelar beberapa waktu lalu, yang menghasilkan keputusan, menunjuk Ain Gazam sebagai Ketua PMII Kota Sorong.


Ketum PB PMII diwakili oleh Sahabat Muchtar, Ketua Bidang Media dan Opini Publik PB PMII. Dalam Sambutannya lewat zoom meeting, ia berharap PMII Kota Sorong dapat menjadi control sosial di Kota Sorong.


“PMII di Kota Sorong juga harus peka dan jadi kontrol sosial di Kota Sorong, memperkuat kemampuan dalam mewujudkann apa yang diharapkan kedepan,” tandasnya lewat zoom meeting.



Sementara itu, Ketua PMII Kota Sorong, Ain Gazam, mengatakan, bahwa dalam kepemimpinannya ia mengharapkan semua pengurus untuk menjalankan amanat organisasi sebagaimana aturan dalam PMII. Ia juga menegaskan bahwa PMII harus berperan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Sorong.


“Kita sebagai mahasiswa yang menjadi agen of change harus mampu menghadapi kondisi saat ini di era global. PMII Kota Sorong harus mengambil peran dan mampu menghadapi tantangan zaman demi mewujudkan Indonesia lebih baik,” tegasnya.


Ain Gazam dalam sambutannya juga menegaskan agar para kader PMII Kota Sorong untuk terus menjaga nama baik PMII, dan terus meningkatkan kader lebih baik lagi.


"Saya berharap agar kader PMII Kota Sorong untuk terus belajar, berproses dengan ikhlas, tentunya untuk menghadapi tantangan zaman Kedepannya," Tutupnya.(Azrul)

Post a Comment

0 Comments