Ticker

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada II Ikuti Doa dan Patroli Bersama Forkopimda di Malam Pergantian Tahun || dutametro




dutametro.com.-Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan bersama Forkopimda Jawa Timur, mengikuti acara Doa dan Patroli bersama yang  digelar oleh Pemprov Jatim dalam rangka menyambut tahun baru 2021.


Usai melaksanakan doa bersama, Laksda Sudihartawan bersama Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, dan Wagub Jatim Emil E. Dardak melakukan pengecekan dan pemantauan Pos Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Rombongan berangkat dari Gedung Negara Grahadi Surabaya bergerak menuju ke Pos Pam di Suramadu Bangkalan, Madura. 





Selanjutnya rombongan bergerak  mengecek pos pam Taman Bungkul. Saat di Taman Bungkul, Laksda Sudihartawan dan pejabat utama Forkopimda Jatim sempat melakukan pengecekan kondisi lalu lintas di wilayah Surabaya melalui pantauan CCTV. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap para petugas gabungan yang bertugas pada malam tahun baru 2021. Pangkoarmada II dan pejabat Forkopimda Jatim lainnya memberikan bingkisan tali asih kepada perwakilan petugas.

Post a Comment

0 Comments