Ticker

6/recent/ticker-posts

Nalayan FC Mantapkan Persiapan Jelang Tournamen Effendi Cup || dutametro


Padhly Aulia Raham

Padang,dutametro.com.-NALAYAN FC terus mematangkan persiapan jelang akan di gulirkanya Tournament sepak bola Effendi Cup U23.4/1/2021

"Hal ini disampaikan Owner Nalayan FC Padhly Aulia Rahman,"kita sejauh ini sudah melakukan persiapan yang maksimal jelang akan di gulirkan Tournament Effendi Cup U23.

Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, Bicara komposisi pemain yang menghiasi skuad Nalayan FC untuk menghadapi Tournament Effendi Cup U23, Padhly mengatakan tidak bayak yang berubah dalam skuad kami ,paling kita tambah dua dan tiga orang pemain saja untuk mempertajam dan memperkuat skuad yang sudah ada selama ini,"kita tidak melakukan perombakan tim secara prontal,"tetapi menambah pemain sesuai dengan kebutuhan tim,"ulasnya.




"Kami juga akan jadikan Tournament Effendi Cup U23 sebagai ," batu loncatan "untuk menatap Tournament dan kompetisi yang akan datang, pascah kompetisi liga Askot PSSI kota Padang selesai kita juga tetap rutin mengelar latihan ,karna bagi kami bayak pelajaran yang kami petik selama mengikuti kompetisi, dan ini akan jadi acuan kami dalam mempersiapkan tim.

" Tournament ini akan kami jadikan sebagai momentum geliat kami di tahun 2021,yang jelas Nalayan tetap berkibar diblantika sepak bola kota Padang, "tegasnya.

NALAYAN FC salah satu tim debutan kota Padang yang pada kompetisi liga askot PSSI kota Padang finis di 8 besar menjadi salah tim peserta Tournament Effendi Cup U23.

Tournament Effendi Cup U23 yang rencana akan dibuka 15-1-2021 dijadikan NALAYAN FC sebagai ajang pra musim untuk menatap kompetisi liga askot PSSI kota Padang.

" Terahir padhly Aulia Rahman juga meyampaikan agar kiraya Tournament ini bisa menambah prekuensi bagi timnya dalam "jam terbang " bagi skuadnya.,"pungkas staf salah satu rumah sakit M.Djamil tersebut. (Hj)

Post a Comment

0 Comments