Ticker

6/recent/ticker-posts

Musda Ke V PAN Sawahlunto ,Deri Asta.SH Kembali Ditetapkan DPP PAN Sebagai Ketua Periode 2020-2025 || dutametro





Sawahlunto, - dutametro.com.-Deri Asta SH Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, periode 2015 – 2020 oleh DPP PAN kembali ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto sekaligus sebagai Ketua Formatur dalam penyusunan Pengurus 2020 – 2025 dengan empat (4) orang anggota formatur yang akan bertugas menyusun kepengurusan DPD PAN Kota Sawahlunto pada priode lima tahun ke depan.



Sebagaimana diketahui,  dengan adanya kondisi pandemi Covid-19 ,berbagai kegiatan banyak yang tertunda, termasuk kegiatan partai politik. Seperti dalam kegiatan Musda PAN yang dilakukan serentak, secara virtual pada hari  Sabtu (23/1) di Inna Ombilin Heritage Hotel Kota Sawahlunto yang  dipandu langsung oleh DPP PAN, untuk seluruh DPD PAN dengan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan (prokes).



Untuk DPD PAN di Sumbar, ada 18 DPD dari 19 DPD yang ada kecuali DPD PAN Kota Padang yang telah lebih dahulu melaksanakan musdanya. Dan sesuai dengan tagline partai PAN, politik tanpa gaduh dan hal itu dapat dibuktikan dengan terlaksananya Musda DPD PAN secara serentak, sesuai dengan arahan DPP PAN.



 Ketua formatur terpilih Deri Asta SH yang saat ini juga merupakan Walikota Sawahlunto, dibantu oleh empat (4) anggota formatur yang terdiri dari Irland Muhammad, Syafwan Effendi, Nurman, dan Afdal Muhammad.

Dalam kesempatan itu kembali menegaskan janjinya.



"Amanah yang diberikan memimpin DPD PAN Sawahlunto 2020 - 2025 ,Insya Allah saya akan memaksimalkan dan merangkul seluruh potensi yang ada di internal dan eksternal partai, demi mewujudkan cita-cita kita bersama menjadikan PAN sebagai parpol terdepan di Kota Sawahlunto." ujar Deri Asta. (An*)

Post a Comment

0 Comments