Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Solsel ke Puskesmas Pakan Rabaa || dutametro


Kunjungan kerja komisi 1 DPRD Kabupaten Solok Selatan ke Pukesmas Pakan Rabaa (KPGD)


Solsel, dutametro.com -- Komisi 1 DPRD kabupaten Solok Selatan melakukan kunjungan kerja ke Pukesmas Pakan Raba Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) 


Kunjungan itu diterima langsung pimpinan pukesmas Pakan Rabaa Dr. Riana yoseferta di ruang pertemuan Pukesmas Pakan Rabaa. Rabu (20/1/2021).


Hadir dalam kunjungan Wakil ketua DPRD Armen Syahjohan, Senior Exekutif Asisten 1 pidel Efendi, ketua komisi satu DPRD Muklis beserta anggota, OPD dan Camat KPGD.


Wakil ketua DPRD kab. Solsel Armen Syahjohan dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja komisi 1 DPRD Kabupaten Solok Selatan.


" Jadi kalau ada masukan dan keluhan pihak pukesmas dalam pelayanan kesehatan masyarakat sampaikanlah kepada kami, " ungkapnya.


Pimpinan Pukesmas Pakan Rabaa Dr.Riana Yoseferta menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan komisi 1 DPRD Kabupaten Solok Selatan, ini satu kebanggaan bagi kami.


Dr.Riana menanyakan Masalah dana kebutuhan pasien kovid selama isolasi, dana insentif bagi tenaga medis, dan bantuan penyediaan tempat cucitangan karna kami belum ada dapat bantuan.


Camat KPGD meminta adanya rumah isolasi pasien covid19 di Kecamatan. karna kalau isolasi di rumah ada pasien yang tidak patuh dengan aturan.


Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Solsel menggatakan kunjungan kerja yang mereka lakukan ini merupakan koordinasi keterlibatan DPRD dalam percepatan penanganan terkait Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Pelayanan kesehatan masyarakat, masukan dan keluhan akan kami bahas dalam rapat anggota DPRD. (Met)

Post a Comment

0 Comments