Ticker

6/recent/ticker-posts

KPU Solsel Menetapkan H.Khairunas - H.Yulian Efi Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Terpilih || dutametro



Bupati dan Wakil Bupati terpilih H.Khairunas - H.Yulian Epi, saat. diwawancari awak media usai penetapan oleh KPU.




Solsel, dutametro.com. - Surat penetapan diserahkan KPU kepada H.Khairunas-Yulian Efi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan terpilih periode 2020-2025 oleh KPU Solok Setan. 


Penetapan tersebut di Aula Kantor Bupati Solsel, dan setelah ditetapkan KPU, maka Paslon H. Khairunas- H.Yulian Efi sah jadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 


"Kita KPU pun langsung menyiapkan berita acara penetapan calon terpilih hari ini akan diserahkab ke DPRD Solsel untuk diusulkan ke Guberbur Sumbar," ujar Ketua KPU Solsel Nila Pupita. 


Terkait pelantikan ditentukan Kemendagri dan Gubernur Sumbar nanti. 


Sementara Bupati Solsel terpilih H.Khairunas didampingi pasangannya H.Yulian Efi mengutarakan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri, paslon nomor urut 2 dan 3, serta masyarakat Solsel yang telah mensukseskan Pilkda serentak tahun 2020. 


Program 100 hari kedepan, pembenahan kedalam pemerintahan terlebih dulu. Serta akan menunaikan janji-janji kampanye sesuai visi misi dan program lima tahun kedepan. 


Dia mengatakan tidak akan mendustakan rakyat Solsel, apa yang telah tersurat dan tersirat yang disampaikan sewaktu pertemuan dengan masyarakat saat sosialisasi, akan direalisasikan. 


"Kepada OPD wajib menjalankan visi misi dan harus disukseskan dengan pengawasan seluruh elemen termasuk pers," tuturnya. 


Tidak ada lagi bupati si A dan si B, kita harus hilangkan lagi perbedaan, mari membangun Solok Selatan secara bersama dan konsisten.


Ketua Tim Pemenangan, Zigo Rolanda menyebutkan, di Solsel proses demokrasi dinilai sudah dewasa. Proses visi misi berkewajiban menunaikan janji Pilkada yang sudah tertulis. 


"Kita akan awasi dan harus berjalan dengan koridor. Tidah boleh melenceng dan hindari hal-hal yang bisa menjebak pelaksanaan kegiatan pembangunan," ulasnya. 


Ketua dan anggota DPRD akan terus mengawasi jalanya roda pemerintahan, untuk lima tahun kedepan, DPRD akan mengawal semua demi pembangunan dan ketransparanan. (Met)

Post a Comment

0 Comments