Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompak FC Pastikan Melangkah Ke 10 Besar Tournament Effendi Cup U 23 || dutametro




Padang, dutametro.com. -Kompak fc memastikan diri lolos ke putaran babak 10 besar ditournament Effendi Cup setelah mampu menggilas tim tuan rumah porkab mandiri dengan skor ahir 1-0.dengan hasil dua kali kemenangan point kompak fc tak akan terkejar lagi dengan tim pesaing di group B.22/01/2021.

Setelah pertandingan kemarin owener kompak fc Rustam Effendi merasa puas dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya,sosok figure low profil ini mengucapkan syukur allamdullilah apa yang telah dicapai tim asuhanya,"anak anak tampil begitu sangat spartan pada sore hari ini dan saya kira hasil ini patut kita syukuri.

Tentang target dalam Tournament Effendi Cup U23 ,Rustam Effendi mengatakan,"ya kita coba burusaha ingin menjadi yang terbaik. Kita juga tau dalam Tournament Effendi Cup U23 juga bayak dikuti oleh tim tim papan atas kota Padang.

"Pada prinsipnya kompak fc akan selalu menjadi tim yang akan memberikan warna tersendiri diblantika sepak bola kota Padang.

" kompak fc hadir dijagat sepak bola kota Padang sebagai komitmen kami untuk memberikan kontribusi dalam dunia olah raga khususnya sepak bola, "pungkasnya.

Tournament Effendi Cup U23 yang telah berlangsung selama satu pekan telah memasuki pekan pekan krusial untuk menujuh kebabak 10 besar ,ada 4 tim yang telah memastikan diri lolos keputaran kebabak 10 besar ,selain kompak fc ,tiga tim yang telah memastikan diri lolos keputaran 10 adalah Rajawali fc,Pop Polda Sumbar dari group A dan Nalayan fc dan Kompak fc dari group B.(Hj)

Post a Comment

0 Comments