Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum PPWI , Wilson Lalengke Resmi Lantik Pengurus DPC PPWI Kota Padang Periode 2020-2025 || dutametro





Padang, dutametro.com. -Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA melantik Pengurus Daerah (Pengda) PPWI Kota Padang periode 2020- 2025 di Suaso Resto, Kamis (28/1).


Wilson Lalengke mengatakan, PPWI Pusat mendorong setiap kegiatan Pengda  Kota Padang yang memberikan kontribusi serta manfaat kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Padang.


"Kepercayaan masyarakat dalam menerima informasi dari media  sangat memberikan pengaruh kepada pemerintah dalam melakukan keputusan atau kebijakan," ujarnya.





Wilson Lalengke juga mengatakan, bahwa yang tergabung dalam wadah PPWI hanya 30 % yang berprofesi murni Jurnalis sedangkan yang 70 % lagi adalah profesi TNI, POLRI dan berbagai unsur kemasyarakatan lainnya.


Wilson Lalengke juga sangat memberikan apresiasi kepada pengurus PPWI Kota Padang yang baru dilantik. Semoga PPWI Sumatera Barat bersinergi dengan intansi TNI, POLRI, Pejabat dan instansi Kota Padang dan para pengusaha dan bekerja secara profesional. 


Sementara itu, Ketua PPWI Kota Padang Mairizal yang juga Owner Koran Mingguan Metro Talenta, metromalenta Online dan dutametro Online dalam sambutannya meyampaikan, rasa syukur dengan berjalan lancarnya acara pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA





"Kita mengharapkan dengan hadirnya PPWI di Kota Padang akan menjadi pelopor media - media profesional khususnya dalam melakukan pemberitaan," ujar Mairizal


Tampak hadir dalam acara pelantikan PPWI Kota Padang, perwakilan dari Dandim, Pemko Padang, Polresta dan para tamu undangan lainnya.


(Wik/Rizal)

Post a Comment

0 Comments