Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua PSSI Kota Padang Mastilizal Aye,SH Optimis Musim Kompetisi Tahun 2021 Semakin Seru || dutametro


Ketua PSSI Kota Padang Mastilizal Aye,SH


Padang. dutametro.com.-"Ketua Pssi kota Padang Mastillizal Aye SH,yakin dan optimis geliat sepak bola Kota Padang pada tahun 2021 akan semakin membahana, di sampaikan di sela sela kesibukanya sebagai anggota DPRD Kota Padang.,"kita optimis melihat geliat sepak bola kota Padang untuk tahun 2021 ini.4/1/2021.

,"Disinggung prihal kapan kompetisi LIGA Askot PSSI kota Padang akan digulirkan,"Beliau menjawab,kita akan adakan kordinasi dulu dengan instansi terkait,nanti kalau sudah ada kejelasan nanti pasti kami kabarin,"tukasnya.

"Aye begitu biasa beliau disapa,juga menegaskan akan membuat kompetisi liga askot PSSI Kota Padang di musim 2021 semakin berkwalitas dan bermutu agar kompetisi ini terukur dan Peningkatan SDM di semua lini.

" Dari sektor latihan  dan kwalitas tim juga akan kita perhatikan agar kiranya kompetisi ini memiliki daya jual .

"Prinsipnya kami sebagai lembaga PSSI Kota Padang, akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggelar kompetisi yang berkwalitas,PSSI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan semua pihak," bebernya.

Musim kemarin akan menjadi acuan dan evaluasi bagi kami untuk memperbaiki dan meningkatan kwalitas baik dari segi peyelenggara maupun segi kuantitas tim.

"Ya pada prinsifnya saya selaku pimpinan di PSSI akan melakukan kordinasi internal dengan para pengurus PSSI.

" Aye juga menyampaikan kepada klub klub yang saat ini telah mempersiapkan timya untuk tetap konsisten dalam menyambut kompetisi yang akan datang.

"Dan saya kira ajang pra musim sudah bayak di gelar,

Salah satunya Gerindra Cup ke 2 yang akan di gelar pada medio awal febuari," mengahiri.(Hj)

Post a Comment

0 Comments