Ticker

6/recent/ticker-posts

Kamenag Marjanis Serahkan Penghargaan Kepada Sipil Di Lingkungan Kemenag || dutametro


Padang,dutametro.com. - Dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-75 Kementerian Agama, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Marjanis menyerahkan tanda penghargaan satya lencana kepada 17 ( tujuh belas ) orang aparatur sipil Negara di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang. Penyerahan anugrah tanda Jasa Republik Indonesia ini dilaksanakan  pada saat upacara bendera yang dilangsungkan di Halaman Sekolah MAN 1 Kota Padang, Senin (11/1/2021) Pagi. 

Bertindak selaku pembina upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Marjanis.

Dalam kesempatan amanatnya, Marjanis mengucapkan  terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada tahun ini mendapatkan penghargaan satya lencana. Selanjutnya beliau menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang selama ini sudah bapak/ibu berikan kepada Kementerian Agama, khususnya Kemenag Kota Padang.

Selanjutnya Marjanis mengatakan, bahwa penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus. 

Penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana kepada PNS ini bertujuan sebagai pendorong serta memotivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja PNS, sehingga dapat dijadikan teladan bagi PNS lainnya. Kepada bapak atau ibuk  yang pada hari ini mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat,” imbuh Marjanis. (SRP)

Post a Comment

0 Comments