Ticker

6/recent/ticker-posts

IPTU Ahmad Ramadhan Bersama Relawan Ucok Serahkan Sembako Untuk Panti Asuhan Bakti

Padangperiaman,dutametro -  IPTU Ahmad Ramadhan.SH.MH, Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman bersama kabiro JMG Padang Pariaman/kota Pariaman memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Bakti pada Rabu (20/01/2021) Lubuk Alung.

Sembako dibagikan berupa Beras, Indomie, telur dan lain sebagainya.

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman bersama Ucok sebagai salah seorang relawan.

Ahmad Ramadhan menyampaikan bahwa "bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada anak-anak panti yang terkena dampak Covid-19 yang mana sudah hampir satu tahun", katanya.

"Tidak ada maksud dan tujuan tertentu, bantuan ini hanya semata - mata untuk amal ibadah, karna memang kewajiban kita saling berbagi," lanjutnya.

"Selain itu bantuan ini juga salah satu bentuk kepedulian dari salah seorang relawan Ucok yang ikut prihatin terhadap anak-anak Panti ini", terangnya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk penghuni panti, mudah - mudahan anak - anak semua sehat wal'afiat dan bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi, aamiin," harap Iptu Ahmad.

Selain itu Ucok juga mengatakan "saya dan masyarakat melihat bahwa bapak Iptu Ahmad gemar membantu dan berbagi antar sesama semenjak beliau dinas di Padang Pariaman, sehingga membuat saya tersentuh, dan ikut memberanikan diri menyampaikan bentuk kepedulian saya kepada beliau dan alhamdulillah beliau langsung merespon," ujar Ucok.

"Melihat Covid-19 sangat berdampak terhadap masyarakat tidak ada salahnya kita sesama manusia, umat Allah untuk membantu sesama", jelasnya.

Bantuan diterima langsung oleh bapak Doni pengurus panti, ia mengucapkan, "terima kasih atas kemurahan hati bapak Iptu Ahmad dan bang Ucok, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda," ucapanya. (R).

Post a Comment

0 Comments