Ticker

6/recent/ticker-posts

H.Benny Utama,SH,M Hadiri Pembukaan Pembangunan Surau Tinggi Syekh Ibrahim Al-Khalidi Kumpulan || dutametro





Kumpulan,dutametro.com. – Bupati terpilih Kabupaten Pasaman, H.Benny Utama, SH MM menghadiri pembukaan pembangunan Surau Tinggi (Mesjid Tinggi) Jorong Koto Tuo, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin, 25 Januari 2021.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bonjol Iptu Yenni Brando, Perwakilan Pengusaha dari Bos Muda Devis Edward, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Hendri dan Sofyan, Camat Bonjol Afnita,  Wali Nagari Koto Kaciak, Wali Nagari Limo koto, Wali Nagari Ganggo Hilia,dan Wali Nagari Ganggo Mudiak, Niniak Mamak, para Alim Ulama, Cadiak Pandai, Pemuda dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bonjol, dan yang sangat membanggakan juga hadir H. Chairul Ch, Rajo Ampek Selo Pasaman DT Bagindo Kali Kumpulan.


Dalam sambutannya, H. Benny Utama, SH MM yang biasa disapa Da Ben menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan supaya dapat mencegah penularan virus Covid-19.


Ia sangat menyambut baik serta turut mendukung Pembangunan Surau (Mesjid) yang ada di Koto Tuo, Nagari Koto Kaciak dan Pasaman pada umumnya.


Ia juga mendoakan agar pembangun Mesjid (Surau Tinggi-red) cepat selesai tanpa ada kendala, dan berharap setelah pembangunan mesjid ini selesai para pemuda pemudi, terutama kaum milenial dapat pro aktif meramaikan mesjid melakukan berbagai kegiatan keagamaan agar terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat.


“Juga bagi seluruh masyarakat, baik dari dalam dan luar kota yang akan berkunjung ke Surau (Mesjid-red) dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam beribadah, agar lebih khusuk dan menjadi momen untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam berserah diri kepada Allah dan juga mempererat hubungan silaturahmi,” jelas H. Benny Utama SH MM


Mewakili Pengurus Mesjid Rajo Ampek Selo Pasaman, H. Chairul CH DT BAGINDO KaIi Kumpulan mengucapkan apresiasi yang tinggi dan terimakasih yang mendalam kepada H. Benni Utama dan seluruh pihak yang telah hadir.


“Terimakasih atas kehadirannya Adinda H. Benny Utama SH MM , Bupati Pasaman Terpilih, dan seluruh pihak yang hadir pada hari ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi amal ibadah, dan Allah SWT memberikan kita semua perlindungan, kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” tutup DT Baginido Kali.(Hendra Jetri)

Post a Comment

0 Comments