Ticker

6/recent/ticker-posts

FSPBUN IX TT Menyatakan Permasalahan Atas Kebijakan Direktur PTPN III Persero Selesai || dutametro





Semarang,dutametro.com. -Budiyono selaku Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja PT. Perkebunan Nusantara IX Divisi Tanaman Tahunan (FSPBUN IX TT), Rabu 13 Januari 2021 melalui telepone selulernya menyampaikan kepada awak media bahwa aksi  melawan kebijakan Direktur Holding PTPN III (Persero) dengan melakukan orasi di Kantor Direksi PTPN IX jalan Mugas Dalam(atas) semarang pada Selasa 12 Januari 2021 dinyatakan selesai.


Kami telah ditemui salah satu Direktur PTPN III (Persero) hari ini (Rabu, 13/01/2021- Red), di Banaran Coffee rest Area KM 260 Brebes. 


Manajemen dapat memahami aspirasi dari FSPBUN IX TT atas policy Direktur PTPN III (Persero) dan Manajemen siap menyelesaikan dengan arif dan bijaksana. Solusi penyelesaian sudah disampaikan kepada kami, namun secara etika kami tidak bisa menyampaikan secara rinci, jelas Budiyono.


Manajemen sepakat juga atas masukan dari FSPBUN IX TT bahwa kedepan Manajemen PTPN III (Persero) akan menjalin dan melakukan komunikasi dengan baik kepada Serikat Pekerja apabila ada hal-hal yang terkait dengan hubungan industrial.


Budiyono meminta kepada seluruh Karyawan PTPN IX Divisi Tanaman Tahunan membatalkan aksi mogok kerja dan kembali bekerja seperti sedia kala.


(Adi/Vio)

Post a Comment

0 Comments