Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD Lira Kota Pekanbaru Resmikan Kantor Barunya || dutametro com




Pekanbaru,dutametro.com. - DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Pekanbaru meresmikan kantor barunya, di Jalan Jendral Sudirman Ujung No.3, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (10/1/2021).


Selain peresmian kantor, DPD Lira Pekanbaru melakukanb perayaan  Hari Ulang Tahun (HUT) Bendahara DPD Lira Kota Pekanbaru yang ke-46 tahun. Ucapan selamat disampaikan bersamaan dengan pemotongan kue di Kantor DPD Lira Kota Pekanbaru sebagai bentuk rasa syukur.


Acara tersebut, di hadiri Walikota Lira Kota Pekanbaru Sucipto, Sekda Lira  Juli Indrawan Lubis dan Bendahara Lira Darmawati serta pengurus lainnya dan anggota Lira Pekanbaru.


Walikota Lira Pekanbaru, Sucipto mengatakan, kantor baru Lira Pekanbaru baru berdiri, rekan-rekan Lira bisa manfaatkan fasilitas kantor baru ini. Untuk itu, pihak dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 


"Sebelumnya Kantor DPD Lira Pekanbaru bergabung bersama DPW Lira Provinsi Riau di Komplek CNN, Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru. Sekarang DPD Lira Pekanbaru sudah memiliki kantor baru," ujar Sucipto.


Dengan adanya kantor baru, Sucipto berharap, pengurus dan anggota DPD Lira Pekanbaru dapat kondusif untuk berdiskusi kepentingan masyarakat dan kepentingan organisasi.


"Kami selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan organisasi. Nantinya kita akan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat baik untuk masyarakat dan organisasi," harap Sucipto.


Selain itu, Sekda Lira Kota Pekanbaru Juli Indrawan Lubis mengatakan, membuat UMKM bagi anggotanya yang mampu dan bersaing di bidang usahawan. Jika berjalan baik tentu meningkatkan kesejahteraan anggota. 


"UMKM ini adalah sebagai kesempatan emas bagi anggota Lira. Tetap bekerja dan berusaha ,semangat dan tetap semangat. Mudahan-mudahan bermanfaat bagi anggota Lira," ujar Juli.


(Anhar Rosal)

Post a Comment

0 Comments