Ticker

6/recent/ticker-posts

Diusia ke 17 Tahun , Kabupaten Solok Selatan Menuju Kedewasaan Tambah Maju dan Lebih Sejahtera || dutametro


Sejumlah anggota DPRD Solsel memotong kue HUT Solsel ke 17. 


Solsel, dutametro.com. -- Di usia 17 tahun, Kabupaten Solok Selatan beranjak menuju kedewasaan, sudah seharusnya Pemkab dan DPRD Solsel bergerak secara dinamis, dan penuh percaya diri menghadapi tantangan yang terjadi  dimasa depan. 



Caranya dengan mengubah kebiasaan, paradigma, dan perilaku pejabat daerah di eksekutif dan di legislator agar selaras dengan perubahan dunia yang bergerak cepat, serta bangkit dari ketertinggalan, dan optimis dalam mencapai tujuan.



"Bagaimana Solsel bisa maju dan lebih sejahtera. Hal ini meski dipikirkan dan diupayakan dengan maksimal mungkin diberbagai sektor pembangunan," ungkap Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda. 



Apalagi saat covid-19, berbagai peraturan dan ketentuan diterbitkan guna menyikapi kondisi kedaruratan kesehatan. 



Pelaksanaan rapat paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Solsel ke 17, digelar secara sederhana, hikmat sesuai protokol kesehatan.



Untuk itu, Zigo mengajak semua bangkit untuk pemulihan ekonomi, optimis membangun kembali untuk mengembangkan usaha dan investasi yang dapat mendukung kemajuan perekonomian kedepannya. 



Dia berharap pendemi ini segera berakhir, dengan telah selesai Pilkada serentak tahun 2020 yang suasana aman, damai dan kondusif.


Dengan telah ditetapkan hasil Pilkada, maka kontestasi politik lima tahun di Kabupaten Solok Selatan sudah mencapai fase akhir. 



Selamat buat Bupati dan Wakil Bupati terpilih semoga menjadi pemimpin yang amanah dan  dicintai masyarakat.



"Kami mengajak kita semua untuk mengakhiri semua perbedaan pandangan dan pilihan politik. kedepan mari kita dukung visi dan misi  Kepala Daerah terpilih," harapnya. Met

Post a Comment

0 Comments