Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Pimpin Apel Di Awal Tahun 2021 || dutametro


Padang,dutametro.com. - Dalam rangka memasuki Era baru menuju tatanan normal adaptasi kebiasaan baru diawal tahun 2021, Perumda Air Minum Kota Padang mengadakan Apel Pagi Perdana bertempat di Lapangan Kantor Pusat, Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (4/1/2021).

Apel perdana awal tahun 2021 dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM. Dalam apel gabungan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria, serta seluruh pejabat struktural dan karyawan/ti yang berada di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak antar barisan dan wajib menggunakan masker.

Direktur Utama Hendra Pebrizal mengatakan dalam apel pagi, setelah liburan akhir tahun yang lumayan panjang. Tentu kembali fresh dalam segala hal. Makanya, diawal tahun mari kita mulai star aktifitas dengan semangat baru, agar apa-apa yang telah kita capai bersama ditahun 2020 akan jauh lebih baik, lebih maju dan lebih profesional, ajaknya.

" Atas nama pribadi dan jajaran Direksi, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melaksanakan dan mensukseskan rangkaian acara HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang, pada tanggal 30 Desember 2020 kemarin dan apa yang telah kita raih pencapaiannya selama ini," Ujar Hendra Pebrizal penuh antusias.

Lanjutnya, tak lupa, mari kita dukungan serta bekerjasama semua karyawan/ti, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang, imbau Hendra lagi.

" Di tahun 2021 kita harus lebih baik, profesional, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat," tegasnya. 

Oleh karena itu, mohon kerjasama  dan keseriusan dari seluruh karyawan/ti bersama Manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan/ti yang ada dilingkungan Ini.

Masih kata Hendra, ditahun baru ini, semoga menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam Bisnis Plan Perusahaan untuk mencapai Good Corporate Governance di Perumda Air Minum Kota Padang.

Sekali lagi, tak bosan-bosannya Dirut Hendra Pebtizal mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan/ti untuk melaksanakan semua kegiatan dalam pencapaian target-target perusahaan dalam tahun 2021 dengan maksimal. Segala pencapaian di tahun 2020 kita syukuri dan yang tertinggal atau ada hal yang kurang mari sama-sama kita tingkatkan dan perbaiki ditahun 2021 ini, ujarnya kepada seluruh karyawan/ti.

" Tentunya, semua itu kita mesti tetap melaksanakan dan menerapkan prokes Covid-19. Jangan sampai lalai, tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes Covid-19, supaya kita bisa memutus mata rantainya hingga sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan aman. **

Post a Comment

0 Comments