Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Serahkan Hadiah Langsung Kepada Pelanggan || dutametro



Padang,dutametro.com. - Bukti keseriusan Perusahaan umum daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang dalam memberikan pelayanan excelant dan pelayanan prima. Setiap tahunnya, selalu memberikan secara langsung hadiah 1 unit sepeda motor kepada para pelanggan yang membayar on time setiap tanggal 1-5 awal bulannya dan tidak pernah menunggak.

Acara penyerahan Hadiah Gebyar HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang, baru saja dilaksanakan pagi ini, Selasa (5/1/2021) di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang, jalan H. Agussalim.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal, S. Sos, MM dan didampingi oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning dan perwakilan dari Mandiri Inhealth, Ibu Retnofia Chaira dan Bapak Fathir. 

Dalam kesempatan itu, Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Bapak Hendri, yang telah rajin membayar tagihan air tepat waktu tiap tanggal 1 diawal bulannya.

" Ini bentuk keseriusan dan komitmen kami menjaga serta memberikan reward kepada pelanggan yang setia dan membayar selalu tepat waktu setiap bulannya," ujar pria yang mudah senyum ini.

Hendra berharap hadiah yang diterima ini bermanfaat bagi penerimanya. Pelanggan yang selalu taat dan tepat waktu, wajar dan sudah sepantasnya kita hargai dengan memberika n reward ini. Selain itu, juga mempermudah nantinya beliau (Bapak Hendri) untuk datang ke kantor Perumda Air Minum Ini.

Dirut juga menghimbau agar para pelanggan semua dapat termotivasi dengan kegiatan ini, untuk membayar tagihan air tepat waktu dan juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sama diperiode berikutnya, harap Hendra Pebrizal sembari diaminin Dirum dan Dirtek.

Tak lupa, juga mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Inhealth yang telah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Tahun Perumda AM Kota Padang. Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak, ujar Hendra lagi.

" Selamat kepada Bapak Hendri, semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya. Aamiin. Dan kedepan akan banyak lagi yang mendapatkan hadiah ini," pintanya.

Sementara itu, terlihat raut kebahagiaan dan senang terpancar jelas diwajah Bapak Hendri, beliau tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor dari Perumda Air Minum di Hari Ulang Tahun yang ke 46 tahun ini.

" Terimakasih banyak kepada jajaran Direksi dan seluruh karyawan/ti serta staff yang memberikan pelayanan prima, baik dari segi saat menerima pembayaran kami konsumen dan tak kalah penting, tim reaksi cepat tanggapnya pun langsung bergerak jika ada keluhan konsumen," ujar Bapak Hendri dengan wajah berseri-seri.

Semoga kedepan, semakin baik dan semakin profesional dalam pelayanan. Sehingga, pelanggan terus meningkat dan yang membayar tepat waktupun semakin banyak, imbuhnya.  **

Post a Comment

0 Comments