Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang Tiada Hari Tanpa Silaturahmi || dutametro


Padang,dutametro.com. - Tiada hari tanpa silaturahmi, itulah moto dari Bripka Adri Maizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang. Bukan hanya bersilaturahmi ke rumah warga, pada Jumat (22/1/2021) pagi tadi Bripka Adri didampingi Plt Lurah Pasa Gadang Waluyo Yuwono menyambangi Sekolah Dasar Negeri 27 dan SDN 32 Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Kedatangan Bripka Adri dan Plt Lurah Pasa Gadang disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 27 Hj. Yeni Warti, S.Pd.

Dikatakan beliau ia sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Plt Lurah Pasa Gadang yang sempat menyambangi Sekolahnya, semoga silaturahmi antar warga terus tersambung, ucap beliau.

Begitupun dengan Pursida S.Pd, Kepala Sekolah SDN 32 selain silaturahmi yang tetap terjaga Bripka Adri maupun Plt Lurah Pasa Gadang selalu mengingatkan pesan pemerintah pusat, daerah maupun kota serta himbauan Kapolri untuk patuh terhadap protokol kesehata yang mana Kota Padang masih dalam zona kuning pandemik Covid-19.

"Kami berterimakasih atas luangan waktu dari pak Bhabinkamtibmas dan Plt Lurah Pasa Gadang yang telah menyambangi sekolah kami serta mengingatkan pentingannya menjaga pola hidup sehat dan menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah," ucap Pursida.

Disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Adri Maizal, bahwa kegiatan ini terus dilakukannya tiap hari. Silaturahmi selain memperpanjang umur juga memurahkan rejeki. Sebagai Promoter Polisi harus siap melayani dan mengayomi warga, tukas Adri.

"Kegiatan ini tetap kami lakukan tiap hari, tugas utama kami melayani dan mengayomi masyarakat, sebagai Bhabinkamtibmas saya menjemput bola ke masyarakat terkait ada persoalan dan saya siap dipanggil kapan saja, sejatinya waktu saya selalu ada untuk masyarakat," pungkas Adri.

(mond)

Post a Comment

0 Comments