Ticker

6/recent/ticker-posts

Benny Dwifa Yuswir Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung || dutametro


Saat penyerahan bendera pataka dari sekretaris partai golkar provinsi sumatera barat Desra Ediwan ke pada Benny Dwifa Yuswir selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung terpilih


Sijunjung, dutametro.com .-Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas, berharap dengan terpilihnya Benny Dwifa Yuswir  S.STP,M.Si secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung , Sumatera Barat, masa jabatan 2021 hingga 2025



Foto bersama seusai acara musda golkar ke X di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung

 

Bisa mengembalikan kejayaan partai golkar dimasa mendatang hal ini akan  ditandai dengan semakin dicintainya Partai Golkar dan berhasilnya partai golkar sebagai partai mayoritas dalam keterwakilan partai politik di DPRD Kabupaten Sijunjung, harapnya.

  Hal ini disampaikan Saat acara musda golkar Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung Minggu (17/1/2021) Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas dan perwakilan pengurus Golkar Propinsi Sumatera Barat, Ketua partai Golkar Kabupaten Solok Selatan juga tampak hadir dalam acara tersebut.

   Sementara itu Benny Dwifa Yuswir selaku ketua DPD Partai Golkar terpilih mengatakan akan membesarkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Sijunjung dan dia berjanji akan mengembalikan kejayaan partai golkar yang pernah ada dan ini sebuah tantangan besar bagi saya untuk membuat partai golkar lebih besar lagi dimasa yang akan datang, jelasnya (def )

Post a Comment

0 Comments