Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantu Warga Kurang Mampu , Majlis Ta'lim Jundullah Salurkan 40 Paket Sembako || dutametro




PULANG PISAU,  dutametro.com. -Dalam rangka membantu Ekonomi Masyarakat kurang Mampu di wilayah Desa Anjir  Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Dewan Pengurus Majlis Ta'lim Jundullah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (15/1/2020).


Sedikitnya, ada 40 paket sembako yang disalurkan pihak pengurus Majlis Ta'lim Jundullah bersama dengan para  jemaah.

Majlis Ta'lim binaan MUI Kabupaten Pulang Pisau  yang didirikan Tahun2018 silam Merupakan Majlis Pengajian Mingguan secara rutin dilaksanakan.


Ketua Majelis berbagi, Ustadz H Suriyadi, SPd, MM kepada Media Ini mengatakan bahwa program  penyaluran paket sembako untuk warga kurang mampu ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Majelis Ta'lim Jundullah setiap bulannya, tepat nya setiap awal bulan.





"Pembagian paket sembako ini merupakan program bulanan yang kita agendakan kepada warga kurang mampu di lingkungan Desa Anjir Pulang Pisau,guna membantu meringankan Beban Ekonomi ditengah merebaknya  Pandemi ini ucap Ustadz H Suriyadi yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau.


Untuk bulan ini, lanjut Ustadz H Suriyadi, 40 paket sembako itu disalurkan di empat  rukun tetangga (RT), yakni RT 3, 4, 5 dan RT 11 di wilayah Desa Anjir Pulang Pisau.


"Program rutin bulanan ini minimal 40 paket sembako yang kita salurkan, dan Insya Allah akan jadi program prioritas selain pengajian mingguan," ungkapnya.





Adapun untuk Jadwal Pengajuanya kita jadwalkan setiap Selasa Malam, dan bersipat terbuka untuk umum, tambah H.Suriyadi


"Alhamdulillah sampai sekarang masih rutin berlangsung setiap bulannya. Untuk sumber daya dana sendiri kita lakukan secara swadaya dari para pengurus majelis, para pembina, penasehat dan pengurus inti serta donatur dari seluruh jemaah Jundullah," terangnya.[ RD/MNN]

Post a Comment

0 Comments